Sukses

6 Arti Mimpi Berjabat Tangan, Pertanda Akan Naik Jabatan hingga Bertemu Jodoh

Mimpi jabat tangan ini dipercaya dapat menjadi pertanda baik.

Liputan6.com, Jakarta Berjabat tangan kerap dilakukan oleh banyak orang ketika bertemu dengan rekan, teman lama dan lain sebagainya. Berjabat tangan juga sering dilakukan sebagai bentuk apresiasi, ucapan selamat, hingga tanda sepakat.

Namun bagaimana jika berjabat tangan ini dilakukan dalam mimpi. Bagi orang yang tak percaya akan arti mimpi akan mengangapnya tak ada kaitannya dengan dunia nyata. Akan tetapi, bagi orang-orang yang percaya arti mimpi, jabat tangan dalam mimpi memiliki makna tertentu.

Mimpi jabat tangan ini dipercaya dapat menjadi pertanda bahwa akan naik jabatan hingga pertanda akan bertemu jodoh. Selain itu ada beberapa arti mimpi jabat tangan ini.

Penasaran seperti apa? Berikut 6 arti mimpi berjabat tangan, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (1/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Mimpi berjabat tangan dengan orang yang tak dikenal

Mimpi berjabat tangan dengan orang yang tak dikenal memiliki 2 arti. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan beberapa gangguan yang bisa mengancam keselamatan dirimu.

Namun, kamu tak perlu khawatir, pesan yang dapat diambil dari mimpi ini adalah pentingnya menjaga diri kamu dengan baik dan jangan mudah percaya dengan orang lain. Selain itu, mimpi ini juga punya arti baik. Mimpi dapat menjadi pertanda bahwa dalam waktu dekat kamu akan dipertemukan dengan jodoh yang selama ini dinanti.

3 dari 7 halaman

2. Mimpi berjabat tangan dengan orang yang disukai

Jika sedang menyukai seseorang, tentunya orang tersebut yang akan selalu kamu bayangkan. Jika mimpi berjabat tangan dengan orang yang kamu suka ternyata memiliki makna yang baik.

Kamu akan mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa. Bahkan bisa jadi kebahagiaan yang tak kamu duga sebelumnya.

4 dari 7 halaman

3. Mimpi berjabat tangan dengan pacar

Mimpi berjabat tangan dengan pacar dapat menjadi pertanda baik. Jika kamu dan pasangan kamu telah sepakat untuk berkomitmen terkait dengan hubungan asmara, maka mimpi ini menjadi pertanda bahwa hubungan kamu akan segera menuju ke jenjang yang lebih serius

Dengan demikian bukan tak mungkin jika kamu akan merasakan hidup yang bahagia. Hal yang patut disyukuri dan dijaga dengan baik.

5 dari 7 halaman

4. Mimpi berjabat tangan dengan musuh

Jika di dunia nyata punya musuh dapat menjadi beban dalam hidup, namun berbeda halnya jika berjabat tangan dengan musuh di dalam mimpi. Mimpi ini adalah pertanda baik. Pasalnya dapat menandakan bahwa kamu akan berdamai dengan musuhmu dalam waktu dekat.

Perselisihan yang kamu jalin menemukan titik terang sehingga hubungan kamu kembali harmonis. Hidupmu akan terasa lebih damai dari sebelumnya.

6 dari 7 halaman

5. Mimpi berjabat tangan dengan banyak orang

Jika kamu mimpi berjabat tangan dengan banyak orang, dapat menjadi pertanda baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapat pertolongan dari orang saat kamu menghadapi kesusahan.

Dari mimpi ini dapat diambil pelajaran bahwa, menjaga hubungan baik dengan banyak orang sangat penting. Salah satunya adalah dengan cara saling tolong menolong.

7 dari 7 halaman

6. Mimpi berjabat tangan dengan presiden

Mimpi berjabat tangan dengan presiden punya arti baik. Presiden adalah orang yang memegang peranan sangat penting dalam suatu negara. Jadi ketika punya kesempatan berjabat tangan dengannya saja sudah menjadi sebuah keberuntungan. Mimpi ini menandakan bahwa, dalam waktu dekat ini kamu akan mendapatkan kenaikan jabatan dalam karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.