Sukses

Sudah Dikaruniai Dua Anak, Ini 6 Potret Bahagia Alexa Key dan Suami

Lama tak terlihat, Alexa Key kini sudah menikah dan mempunyai dua orang anak.

Liputan6.com, Jakarta Nama Alexa Key dikenal sebagai seorang penyanyi dan bintang film. Sosoknya mencuri perhatian usai debut sebagai penyanyi di bawah naungan manajemen Ahmad Dhani. Bahkan lagu debutnya berjudul 'Aku Kangen Aku Rindu' yang rilis tahun 2010 silam sempat booming di Tanah Air.

Lama tak terdengar kabar, rupanya Alexa Key memilih mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan setelah dinikahi oleh seorang pria bernama Mothy pada 2017 lalu. Wanita kelahiran tahun 1994 itu kini menjalani perannya sebagai seorang ibu dari dua anak.

Dalam laman Instagramnya, bintang film 'Insya Allah Sah' itu membagikan beberapa foto pernikahan dan potret bahagia keluarga kecilnya. Alexa Key tidak begitu aktif di media sosial, ia juga jarang memamerkan kehidupan pribadinya. Karena itu, banyak penggemar yang merindukan aksinya di panggung hiburan.

Hidup harmonis dan bahagia, berikut ini 6 potret Alexa Key dan suami yang kini sudah dikaruniai dua orang anak, dirangkum dari Instagram berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Alexa Key memutuskan untuk menikah muda dengan pria bernama Mothy di tahun 2017 lalu.

3 dari 7 halaman

2. Artis keturunan Indonesia-Jerman ini melahirkan putra pertamanya pada Maret 2019 yang diberi nama Cairo.

4 dari 7 halaman

3. Pada tahun 2021, Alexa Key hamil anak kedua. Di kehamilan keduanya ini, ia juga mengadakan acara baby shower.

5 dari 7 halaman

4. Alex Key melahirkan anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Sierra.

6 dari 7 halaman

5. Tidak begitu aktif di media sosial, penyanyi 27 tahun ini memilih untuk tidak mengumbar kehidupan rumah tangganya bersama sang suami.

7 dari 7 halaman

6. Bahagia menjalani peran sebagai istri dan ibu dari dua anak, Alexa Key membagikan potret terbarunya saat tampil memesona memakai hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.