Sukses

6 Potret Wulan Guritno Pamer Perut Rata, Awet Muda di Usia 41 Tahun

Meski sudah berusia 41 tahun, Wulan Guritno kerap dipuji bak ABG.

Liputan6.com, Jakarta Nama Wulan Guritno tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis dengan nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu sudah malang melintang di industri hiburan sejak tahun 2003.

19 Tahun wara wiri di industri hiburan, Wulan Guritno sudah membintangi ragam judul sinetron hingga film layar lebar, bahkan ia telah meraih banyak penghargaan sepanjang kariernya. Kian bersinar, Wulan Guritno dikenal sebagai salah satu artis senior yang popularitasnya tak redup.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan ibunda Shalom Razade ini tentunya kerap jadi sorotan. Tak hanya perihal kariernya saja, penampilan terbaru hingga keluarganya pun cukup sering disorot publik.

Awet muda dan punya badan ideal di usia 41 tahun, Wulan Guritno disebut bak ABG. Belum lama ini, ia mengunggah potret dirinya pamer perut rata yang curi perhatian. Pesonanya tak luntur, Wulan Guritno dipuji makin cantik meski sudah menginjak kepala 4.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Wulan Guritno pamer perut rata bak ABG, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selalu menjaga bentuk tubuhnya, potret Wulan Guritno pamer perut rata banjir pujian dari warganet.

3 dari 7 halaman

2. Punya paras awet muda, bintang film Surga Yang Tak Dirindukan 3 ini tidak terlihat seperti wanita berusia 41 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Selain karena pesonanya, penampilan artis kelahiran London, Inggris ini disebut mirip Putri Jasmine.

5 dari 7 halaman

4. Rutin jalani olahraga, tak heran jika ibunda Shalom Razade ini punya badan ideal yang bikin pangling.

6 dari 7 halaman

5. Awali karier sejak usia 23 tahun, dulu hingga kini, pesona Wulan Guritno tak luntur.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, Wulan Guritno kerap unggah beragam potret dirinya yang tak lepas dari perhatian warganet dan rekan artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.