Sukses

6 Potret Sophia Latjuba Temani Eva Celia Pilih Kain untuk Gaun Pengantin

Jelang pernikahan Eva Celia, Sophia Latjuba temani sang putri memilih kain untuk gaun pengantin.

Liputan6.com, Jakarta Usai dilamar sang kekasih, Eva Celia kini disibukkan dengan aktivitas persiapan jelang hari pernikahan. Begitu juga dengan Sophia Latjuba. Ibunda Eva Celia itu turut membantu persiapan menuju hari bahagia putrinya. Terbaru, ibu dan anak itu kompak hunting kain bahan untuk gaun pengantin yang akan dipakai di hari pernikahan Eva.

Sebenarnya, persiapan pernikahan Eva Celia dan Demas Narawangsa sudah dilakukan jauh-jauh hari. Beberapa waktu lalu, Sophia Latjuba sempat memperlihatkan buku dengan tulisan wedding planner yang berarti perencanaan pernikahan lewat unggahan di fitur Instagram Storiesnya.

Tak hanya itu, pada unggahan lain, mantan istri Indra Lesmana itu juga menampilkan lampiran dengan nama Eva Celia dan Demas sebagai calon pengantin. Lampiran itu berisi tanggal pernikahan yang sengaja disembunyikan olehnya. Sophia menuliskan kalimat 'masih rahasia' dalam unggahan tersebut.

Sophia Latjuba tampak begitu antusias mempersiapkan pernikahan Eva Celia dan Demas. Berikut ini 6 potret Sophia Latjuba temani Eva Celia pilih kain untuk gaun pengantin jelang menikah yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram keduanya, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Berbagai persiapan mulai dilakukan Eva Celia dan Demas Narawangsa untuk mewujudkan pernikahan impian, salah satunya memilih kain untuk gaun pengantin.

3 dari 7 halaman

2. Eva Celia ditemani Sophia Latjuba saat menyambangi toko kain untuk memilih bahan yang paling pas untuk gaun pengantinnya.

4 dari 7 halaman

3. Sophia Latjuba tampak antusias mendampingi saat putrinya menjajal beberapa kain sebelum menentukan pilihannya.

5 dari 7 halaman

4. Tak mau kalah, Sophia Latjuba sebagai ibu dari mempelai wanita juga ikut memilih kain untuk dipakai di hari pernikahan Eva.

6 dari 7 halaman

5. Penampilan wanita 51 tahun ini pun mencuri perhatian ketika menjajal gaunnya.

7 dari 7 halaman

6. Selain hunting kain, perencanaan pernikahan dengan kedua pihak calon pengantin pun sudah dilakukan baik secara langsung maupun virtual.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.