Sukses

Marcella Daryanani Melahirkan Anak Pertama, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilannya

Marcella Daryanani ‘Anak Langit’ melahirkan anak pertama pada (1/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Marcella Daryanani dan suami. Bintang sinetron Anak Langit itu baru saja melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (1/3/2022). Kabar bahagia tersebut dibagikan oleh Marcella Daryanani dengan unggah foto sang bayi di Story Instagram pribadinya.

Tak hanya Marcella, Maureen Daryanani juga turut bagikan kabar bahagia tersebut. Unggah foto keponakannya disertai dengan caption inisial namanya, potret buah hati Marcella Daryanani bikin penasaran.

“Baby J @marcelladaryanani.” Tulis Maureen Daryanani adik Marcella Daryanani pada keterangan story Instagramnya (1/3/2022).

Meski sejak menikah dan mengandung sudah jarang muncul di layar kaca, artis berusia 23 tahun ini selalu aktif di media sosial dan kerap unggah potret dirinya saat pamer baby bump. Bahkan beberapa minggu jelang melahirkan, Marcella jalani maternity shoot.

Melahirkan anak pertama, berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @marcelladaryanani tentang perjalanan kehamilan Marcella Daryanani, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kabar kehamilan Marcella Daryanani diketahui pada awal Desember 2021 saat ia mengunggah Story Instagram dan memperlihatkan perut buncitnya.

3 dari 7 halaman

2. Ini adalah potret Marcella Daryanani pamer baby bump saat kandungannya memasuki usia 26 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Tengah hamil anak pertama, perayaan Natal 2021 merupakan Natal yang berbeda dari tahun sebelumnya untuk bintang sinetron Anak Langit ini.

5 dari 7 halaman

4. Masuki usia kandungan 30 minggu, kakak Maureen Daryanani ini unggah foto USG buah hatinya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Untuk mengabadikan momen selama kehamilannya, Marcella jalani maternity shoot dengan ragam tema.

7 dari 7 halaman

6. Pada 1 Maret 2022, Marcella Daryanani melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.