Sukses

6 Potret Kompak Livy Renata dan Sang Mama, Bak Kakak Beradik

Susana Rahardjo dipuji awet muda dan terlihat bak kakak beradik dengan sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Sosok gamer Livy Renata belakangan mendadak ramai jadi sorotan publik. Sebelum dikenal luas, Livy cukup memiliki nama di antara para pemain Mobile Legend (ML), Valorant, dan Players Unknow Battle Ground (PUBG). Meski belum masuk jadi pemain profesional, ia mengaku suka bermain game sejak kecil.

Livy Renata menjadi viral di media sosial karena sikapnya yang disebut polos sebagai anak crazy rich. Lantaran terbiasa hidup mewah, wanita kelahiran 26 Maret ini tak mengetahui berbagai macam makanan dan kebiasaan masyarakat kelas menengah. Jawaban kocaknya itu pun membuat warganet heran sekaligus terhibur.

Seiring dengan popularitas Livy Renata, kehidupan pribadinya pun turut menjadi sorotan. Banyak yang penasaran dengan keluarga dari crazy rich muda satu ini. Termasuk sang mama, Susana Rahardjo.

Kecantikan yang dimiliki oleh Livy Renata rupanya diwarisi dari mamanya yang juga tak kalah menawan. Bahkan warganet menyebut jika ibu dan anak ini lebih terlihat bak kakak beradik. 

Berikut ini 6 potret kebersamaan Livy Ranata dan sang mama yang dirangkum dari Instagram @susana.rahardjo oleh Liputan6.com, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sejak kecil, Livy Renata sudah begitu dekat dengan sang mama. Livy lahir pada 26 Maret 2002 dan kini berusia 19 tahun.

3 dari 7 halaman

2. Susana Rahardjo kerap bagikan momen kebersamaannya dengan sang putri di berbagai kesempatan.

4 dari 7 halaman

3. Kecantikan keduanya juga tak jauh beda, wajah oriental sangat kental dari ibu dan anak ini.

5 dari 7 halaman

4. Sama-sama cantik dan modis, banyak yang setuju kalau Susana dan Livy justru terlihat kaka beradik.

6 dari 7 halaman

5. Ini momen saat sang mama mengantarkan Livy ke bandara menuju Australia.

7 dari 7 halaman

6. Anak kesayangan, sang mama tak jarang mengungkapkan kasih sayangnya kepada Livy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.