Sukses

6 Potret Pernikahan Insank Nasruddin Eks Suami Kalina Ocktaranny, Digelar Mewah

Mantan suami Kalina Ocktaranny telah menggelar acara pernikahan mewah yang dihadiri beberapa artis Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Kalina Ocktaranny, Insank Nasruddin resmi melepas status dudanya dengan menikahi sang kekasih bernama Firda Azahra. Kabar bahagia itu ia bagikan dalam laman Instagram pribadinya baru-baru ini. Pernikahannya berlangsung di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat pada Minggu (27/2/2022).

Pria yang berprofesi sebagai seorang pengacara itu diketahui telah menjalin hubungan pacaran cukup lama dengan sang kekasih. Sebelumnya, Insank Nasrudidin juga sempat membagikan potret prewedding dengan kekasihnya yang mencuri perhatian.

Dari unggahannya, beberapa artis Tanah Air seperti Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan terlihat datang menghadiri acara tersebut. Pria yang akrab disapa Ichank itu begitu bahagia di momen bahagianya. Sosok Firda pun tak lepas dari sorotan, ia tampil menawan dengan balutan kebaya pengantin.

Sebelumnya, Insank Nasruddin dan Kalina Ocktaranny sempat menikah pada tahun 2020 lalu. Usia pernikahan keduanya tidak bertahan lama dan hanya seumur jagung. Kini, pengacara kondang itu akhirnya mantap untuk membina rumah tangga lagi dengan wanita pujaannya.

Digelar mewah dan penuh kebahagiaan, berikut ini Liputan6.com himpun beberapa potret pernikahan Insank Nasruddin mantan suami Kalina Ocktaranny dari Instagram pribadinya, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Insank Nasruddin resmi melepas status duda dengan menikahi Firda Azahra pada Minggu (27/2/2022) di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat.

3 dari 7 halaman

2. Acara digelar mewah dengan mengusung adat Sunda. Keduanya tampil menawan dengan busana pengantin berwarna putih.

4 dari 7 halaman

3. Acara juga dilanjutkan dengan menerbangkan balon-balon putih. Dipimpin oleh pasangan pengantin, kemudian diikuti oleh kerabat yang lain.

5 dari 7 halaman

4. Tampak artis Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan datang menghadiri acara pernikahan pengacara kondang tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Setelah prosesi akad, pada malam harinya diadakan resepsi pernikahan yang juga digelar mewah.

7 dari 7 halaman

6. Tampak begitu bahagia, Insank Nasruddin dan Firda Azahra berdansa di panggung dansa yang didesain penuh bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.