Sukses

Langganan Seleb Hollywood, Ini 7 Potret Rumah Sakit Bersalin Nikita Willy di AS

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Nikita Willy sebentar lagi bakal resmi menjadi seorang ibu. Bersama sang suami, Indra Priawan, wanita kelahiran 1994 ini memilih untuk melahirkan di Amerika Serikat. 

Lewat YouTube pribadinya, Nikita Willy mengungkapkan alasannya memutuskan untuk melahirkan buah hati pertamanya di Negeri Paman Sam tersebut. Menurut penuturan Indra Priawan, ia ingin memberikan yang terbaik bagi sang buah hati. Selain itu fasilitas di rumah sakit yang mereka pilih sudah terbukti baik dan jadi langganan beberapa artis Hollywood seperti Kim Kardashian.

Rumah sakit tersebut adalah Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat. Rumah sakit ini terletak di 8700 Beverly Boulevard. Memiliki bangunan yang megah, pelayanan, fasilitas, dan reputasi yang tinggi, membuat biaya rumah sakit ini ditaksir fantastis. 

Ditaksir hingga Rp52 juta per hari, berikut ini 7 potret rumah sakit bersalin Nikita Willy yang dirangkum dari YouTube Cedars-Sinai oleh Liputan6.com, Rabu (2/3/2022).

2 dari 8 halaman

1. Inilah penampakan Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat yang jadi pilihan Nikita Willy untuk melahirkan.

3 dari 8 halaman

2. Bangunan terlihat megah dari depan, cukup menggambarkan kemewahan fasilitas terbaik yang dimiliki.

4 dari 8 halaman

3. Reputasinya yang baik dan jadi langganan artis Hollywood, tak heran jika biaya per harinya dibanderol begitu fantastis.

5 dari 8 halaman

4. Nikita Willy dikabarkan akan ditangani oleh dokter kenamaan, Thais Aliabadi, yang sudah sering tangani artis dunia.

6 dari 8 halaman

5. Rumah sakit ini terdapat fasilitas khusus untuk paket lahiran, yakni doula pribadi bagi sang calon ibu.

7 dari 8 halaman

6. Cedars-Sinai Medical Center memiliki interior mewah dalam berbagai tipe kamar inap.

8 dari 8 halaman

7. Nikita Willy dikabarkan akan mengambil paket deluxe maternity suite package yang ditaksir puluhan juta per harinya.