Sukses

6 Potret Ayah Alyssa Soebandono Bareng Ketiga Anaknya, Penuh Kehangatan

Ayah Alyssa Soebandono digugat cerai sang istri setelah 30 tahun bersama.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu, kabar tak sedap datang dari keluarga Alyssa Soebandono. Bukan soal dirinya, melainkan perihal rumah tangga kedua orang tuanya. Setelah 30 tahun bersama, ayah Alyssa Soebandono, Joni P. Soebandono digugat cerai oleh sang istri, Angki Wardani.

Keluarga Alyssa Soebandono dikenal sebagai keluarga yang selalu hangat dan harmonis. Kabar ibunda Alyssa yang diketahui telah melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (22/2/2022) lalu sontak saja bikin publik terkejut.

Merupakan sosok yang hangat dan sayang keluarga, Joni Pasifiano Soebandono kerap habiskan waktu bareng tiga buah hatinya dan cucu kesayangannya. Namun, dalam beberapa momen bareng anak dan cucu, Joni Soebandono jarang terlihat bersama sang istri.

Terlepas dari permasalahan rumah tangganya kedua orang tuanya, Alyssa sangat dekat dengan ayah dan ibundanya. Istri Dude Harlino ini pun beberapa kali unggah potret bareng ayah dan ibundanya meski pada momen yang terpisah.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Joni P. Soebandono, ayah Alyssa Soebandono bareng ketiga buah hatinya, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dari pernikahannya dengan Angki Wardani, Joni Pasifano Soebandono dikaruniai tiga buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Selain dekat dengan anak dan cucunya, Joni P. Soebandono juga sangat dekat dengan ketiga menantunya.

4 dari 7 halaman

3. Kehangatan yang terlihat antara Ananda, Alyssa dan Annissa Soebandono bareng sang ayah kerap curi perhatian.

5 dari 7 halaman

4. Pada saat ulang tahun sang cucu, Annasya, beberapa waktu lalu, Joni Soebandono menyempatkan hadir dan kumpul bareng anak dan cucunya.

6 dari 7 halaman

5. Jarang diterpa isu miring, keharmonisan keluarga bintang sinetron Cinta Amara ini tuai pujian dari warganet.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah potret Angki dan Joni Soebandono bareng ketiga buah hati dan menantunya saat acara tasyakuran kehamilan Annissa tahun 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.