Sukses

6 Gaya Pemotretan Ririn Dwi Ariyanti, Bunga Zainal dan Rini Yulianti, Banjir Pujian

Penampilan ketiganya curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki karier sebagai seorang selebriti tentu saja berbagai kegiatannya tak pernah lepas dari sorotan. Mulai dari syuting, keluarga hingga persahabatan para selebriti juga sering kali mencuri perhatian.

Pasalnya, tak sedikit para selebriti Tanah Air ini yang kerap mengunggah berbagai momen bersama sahabat di media sosial. Baik itu untuk liburan bersama ataupun pemotretan. Hal ini pula yang dilakukan oleh Ririn Dwi Ariyanti, Bunga Zainal dan Rini Yulianti. Ketiga artis ini juga diketahui menjalani pemotretan bersama.

Penampilan Ririn, Bunga Zainal dan Rini Yulianti saat jalani pemotretan bersama ini tak lepas dari perhatian netizen. Pasalnya, ketiganya tampil begitu menawan dalam balutan dress cantik.

Penasaran seperti apa? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan Ririn Dwi Ariyanti, Bunga Zainal dan Rini Yulianti, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Rini Yulianti, Ririn Dwi Ariyanti dan Bunga Zainal ini berhasil curi perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Ketiganya tampil begitu menawan dalam pemotretan.

4 dari 7 halaman

3. Tampil dalam balutan simple dress dengan detail cantik, ketiga selebriti ini banjir pujian.

5 dari 7 halaman

4. Ririn juga mengunggah foto dirinya dalam akun Instagram pribadinya.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya tampil dalam satu konsep saja, namun ketiga selebriti ini juga terlihat jalani pemotretan dengan penampilan berbeda.

7 dari 7 halaman

6. Ketiganya tampil begitu menawan sekaligus berkharisma dalam balutan busana yang terkesan lebih formal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.