Sukses

Viral Wanita Ini Baru Lahir saat Sang Suami Masuk Kuliah, Terpaut 18 Tahun

Kisah wanita ini bertemu jodohnya viral karena usianya yang terpaut jauh.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh merupakan rahasia Tuhan yang tak bisa ditentukan sendiri oleh manusia. Tak heran jika banyak kisah pasangan yang sudah menjalin hubungan bertahun-tahun namun ternyata tak berjodoh naik ke pelaminan. 

Namun ada pula yang bertemu jodohnya meski hanya dalam waktu singkat. Walaupun demikian, mendapatkan pasangan sesuai dengan pilihan hati tentu menjadi faktor utama. Walaupun latar belakang yang berbeda sampai perbedaan usia tak jadi penghalang.

Seperti yang dibuktikan oleh wanita pengguna TikTok berikut ini. Melalui media sosialnya itu, ia membagikan kisah bagaimana perjalanan cintanya hingga menikah dengan suaminya kini.

Uniknya, ia dan suami terpaut usia cukup jauh. Ketika ia baru lahir ke dunia, sang suami tengah menikmati masa remajanya memasuki dunia perkuliahan. Video itu pun viral dan hingga kini sudah ditonton sebanyak 21,1 juta views. Banyak yang penasaran dengan sosok suami istri ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baru Lahir, Sang Suami Sudah Kuliah

Melansir dari akun TikTok @violetaekanjani oleh Liputan6.com, Rabu (2/3/2022) ia mengunggah video perjlanan cintanya hingga akhirnya menikah dengan sang suami. Dalam video tiu ia menuliskan ketika dirinya lahir, sang suami sudah masuk kuliah.

"Laki gue baru masuk kuliah, gue baru lahir. Laki gue semester 4, gue baru bisa merangkak. Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan," tulisnya dalam video yang diunggah Senin (28/2/2022).

Selanjutnya ia juga menjelaskan ketika dirinya mulai belajar merangkak saat bayi, suaminya sedang menikmati masa menjadi mahasiswa semester 4.

3 dari 3 halaman

Terpaut Belasan Tahun

Pemilik akun Violeta Anjani itu juga menjelaskan bagaimana masa-masa yang mereka lalui sebelum akhirnya bertemu dan menikah.

"Laki gue lagi ngospek anak baru, gue baru bisa jalan"

"Dia kuliah semester 6, gue masih gemoy"

"Dia lagi ngurus makrab, gue baru ulang tahun ke-3" lanjutnya lagi.

Wanita ini diketahui mengenal sosok sang suami di usianya ke 22 tahun. Pertemuan tersebut lantas membuat keduanya mantap mengikat janji suci pernikahan. Sontak video itu pun viral dan sudah ditonton lebih dari 21,1 juta views.

Violeta juga menjawab salah satu pertanyaan netizen soal usia keduany. Ia membalas jika ia dan suami terpaut usia 18 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.