Sukses

Dipuji Makin Langsing, Ini 6 Potret Terbaru Catherine Wilson

Catherine Wilson sempat mengalami kenaikan berat badan usai bebas dari penjara.

Liputan6.com, Jakarta Nama artis Catherine Wilson sempat menjadi sorotan publik. Pasalnya pada Juli 2020 lalu, ia sempat mendekam di balik jeruji besi lantaran kasus narkoba. Setelah tujuh bulan menjalani hari-hari di tahanan, Catherine Wilson akhirnya bebas menghirup udara segar pada Februari 2021.

Setelah bebas, penampilan wanita kelahiran 1981 itu tampak lebih berisi. Namun baru-baru ini, Catherine Wilson sudah kembali langsing. Aktris sekaligus model itu ternyata sedang menjalani program diet.

Wanita berdarah Inggris tersebut berhasil menurunkan berat badannya setelah menjalani diet dan dikontrol oleh dokter gizi. Dalam unggahan terbarunya, penampilan Catherine Wilson yang makin langsing itu banjir pujian dari warganet.

Kini, pemain film Tali Pocong Perawan juga kembali ke dunia modeling. Berikut 6 potret terbaru Catherine Wilson yang makin langsing, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pasca bebas dari penjara penampilan Catherine Wilson tampak lebih berisi. Namun kini ia sudah kembali langsing.

3 dari 7 halaman

2. Rupanya aktris sekaligus model itu menjalani diet dengan pengawasan dokter gizi.

4 dari 7 halaman

3. Usahanya mencapai berat badan ideal pun berhasil, Catherine Wilson tampak makin langsing.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya itu, usai vakum beberapa waktu dari dunia modeling, kini wanita 41 tahun ini sudah jalani pemotretan kembali.

6 dari 7 halaman

5. Parasnya juga tampak makin tirus, perubahan penampilan Catherine Wilson banjir pujian.

7 dari 7 halaman

6. Dalam pemotretan terbaru, pemain sinetron Arti Sahabat ini tampil dengan dress hitam. Dress yang simple itu tetap tampak glamor saat dikenakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.