Sukses

Bikin Merinding, Pria Ini Rekam Sosok Wanita Misterius di Balik Air Terjun

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang, mendaki gunung merupakan kegiatan yang menyenangkan. Enggak heran jika banyak yang begitu menggemari kegiatan yang cukup ekstrem satu ini. 

Selain bisa melatih tubuh, mendaki gunung juga sebagai cara untuk menikmati pemandangan alam secara dekat. Untuk mencapai ke puncak, baisanya para pendaki menemukan hal-hal atau kejadian tak terduga selama perjalanan. Seperti yang dialami oleh pria berikut ini.

Melalui video yang ia unggah ke laman TikToknya, si pria ini awalnya ingin menunjukkan momen saat ia beristirahat mendaki. Tampak ia duduk di dekat air terjun. Ia pun berniat untuk memperlihatkan kakinya banyak tertempel lintah.

Namun bukan itu yang membuatnya viral. Banyak warganet yang justru salah fokus dengan air terjun yang berada di dekat pria itu. Banyak yang menyebut ada sosok misterius wanita yang diduga penampakan hantu.

2 dari 3 halaman

Ada Penampakan Misterius

Pemilik akun @kifley02 yang mengunggah video saat mendaki ini melihat pemandangan yang menyeramkan saat sedang asyik beristirahat di tepi air terjun. Berawal dari video berdurasi 17 detik tersebut Kif memperlihatkan kakinya ditempeli banyak lintah dibalik sepatunya.

Namun bukan lintah itu yang bikin merinding warganet. Pemandangan yang lebih menyeramkan dan bikin merinding ketika pria aal Malaysia ini mengarahkan kameranya ke air terjun.

Saat itulah 'sekilas' tampak sosok wanita berpakaian putih dan berambut panjang duduk di 'dalam' air terjun. Sosok mirip kuntilanak tersebut terlihat melayang di balik air terjun di gunung tersebut.

3 dari 3 halaman

Komentar Ngeri Warganet

Meski demikian, tidak disebutkan di mana lokasi pendakian yang ada penampakan tersebut. Video itu diunggah pada Minggu (27/2/2022) lalu dan sudah ditonton sebanyak 5,4 juta views. Selain itu banyak pula warganet yang meninggalkan beragam komentarnya. 

"kalau itu gua udah nangis kejer" tulis Anna Bontote.

"dibalik air terjunnya ada si rambut panjang dan baju putih... hpnya terangi.." imbuh Kitkat.

"MANA RAMBUT PANJANGGGG...." timpal Star.

"takut sama pacet eh pas baca koment malah tambah takut ada mbak kunto" saut nitalusiana589.

"ini beneran mbak Kun atau hanya gambar di batu sih?" komentar Wak Labu.