Sukses

Seniman Ini Buat Tato Wajah Terlihat Sangat Nyata, 7 Hasilnya Mengagumkan

Hasil tato yang dibuat terlihat nyata bak sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta Saat seseorang ingin mengabadikan sebuah kenangan, satu hal yang langsung terlintas dalam pikiran ialah dengan berfoto. Pasalnya, foto-foto tersebut mampu menangkap kenangan dan dapat tersimpan dari anak-anak hingga dewasa.

Tak hanya melalui sebuah foto saja, namun seseorang juga bisa mengabadikan kenangan ataupun potret seseorang dalam sebuah lukisan bahkan tato. Hal ini pula yang dikerjakan oleh Karol Rybakowski. Karol sendiri dikenal luas sebagai salah satu seniman tato yang kerap membuat tato dengan gamabr wajah seseorang. Namun, yang menjadi sorotan ialah hasil tato yang terlihat begitu nyata bak sebuah foto.

Pria asal Polandia ini diketahui telah menjadi seniman tato selama 4 tahun terakhir. Memilih untuk membuat konsep tato bergaya hiper-realisme menjadi sesuatu hal yang berbeda untuk dipilihnya. Pasalnya, saat pertama kali menjajal sebagai sneiman tato, dirinya ingin menambahkan keterampilan melukis reaslistisnya.

Seni tato yang dibuat oleh Karol ini pun mencuri perhatian banyak netizen. Penasaran seperti apa? Dilansir Liputan6.com dari Brightside, berikut ini beberapa tato dengan gambar wajah yang terlihat sangat nyata dan curi perhatian netizen, Rabu (2/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Karol Rybakowski sendiri sebelumnya tidak terlalu tertarik menjadi seorang seniman tato.

3 dari 8 halaman

2. Ia merupakan seorang seniman yang dikenal dengan gaya lukisan hiper-realisme.

4 dari 8 halaman

3. Namun, saat mendapat tawaran menjadi ahli tato, ia mulai tertarik dengan gambar-gambar yang dibuat.

5 dari 8 halaman

4. Berbagai foto wajah pun telah dibuat oleh Karol menjadi sebuah tato yang terlihat begitu nyata.

6 dari 8 halaman

5. Dirinya juga aktif membagikan karya tato yang dibuat melalui media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Tak sedikit pula netizen yang memuji hasil tato yang dibuat oleh Karol karena terlihat sangat nyata bak sebuah foto.

8 dari 8 halaman

7. Bukan hanya membuat tato wajah seseorang saja, namun Karol juga bisa membuat wajah binatang terlihat nyata pada sebuah tato.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.