Sukses

6 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Keluarga Kecil Kadek Devie yang Harmonis

Vakum dari dunia hiburan, Kadek Devie fokus mengurus rumah tangga dan kini sudah dikaruniai tiga anak.

Liputan6.com, Jakarta Kadek Devie menjadi salah satu artis yang mengawali kariernya sejak tahun 2000-an. Namanya makin melambung sejak bermain dalam sejumlah judul FTV populer hingga dikenal sebagai artis FTV. Aktris berdarah Bali itu memang dikenal dengan perannya sebagai tokoh protagonis. Berkat aktingnya, ia mampu memukau penonton.

Artis bernama lengkap Ida Ayu Kadek Devie Noviana Watie Arnawa kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Sejak menikah pada 2015 lalu dengan seorang perwira polisi bernama Dewa Yoga, kehidupannya mulai jarang tersorot. Wanita 36 tahun itu lebih fokus mengurus rumah tangganya, menikmati peran sebagai istri dan ibu dari ketiga anaknya.

Diketahui, Kadek Devie melahirkan putra kembar pada April 2018 lalu. Kemudian anak ketiganya lahir pada 1 Februari 2021. Jadi istri polisi, bintang sinetron 'Senandung Masa Puber' itu juga termasuk salah satu ibu Bhayangkari yang kerap mendampingi sang suami bertugas.

Enam tahun menikah, kehidupan rumah tangga Kadek Devie dikenal sangat harmonis dan manis di setiap momen kebersamaan. Sang suami kerap membagikan momen kehangatan keluarga kecilnya yang bahagia.

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari Instagram Dewa Yoga, 6 potret keluarga kecil Kadek Devie yang harmonis, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Saat kelahiran putra ketiganya yang bernama Dewa Komang Reigha Ganapatih Parsana, Kadek Devie melakukan pemotretan keluarga.

3 dari 7 halaman

2. Kadek Devie dikaruniai putra kembar yang sekarang sudah berusia empat tahun bernama Magha dan Degha.

4 dari 7 halaman

3. Pemotretan keluarga sangat kompak dengan busana serba putih.

5 dari 7 halaman

4. Artis asal Bali ini kerap mendampingi sang suami menghadiri berbagai acara, baik formal maupun nonformal.

6 dari 7 halaman

5. Menikah pada 1 September 2015, usia pernikahan keduanya kini sudah 6 tahun. Kadek Devie dan Dewa Yoga juga kerap membuat sebuah perayaan kecil untuk anniversary mereka.

7 dari 7 halaman

6. Momen Kadek Devie dan suami saat momong si kembar Magha dan Degha saat masih bayi, kompak banget.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.