Sukses

7 Gaya Penampilan Sarwendah saat di Paris, Tampil Menawan

Sarwendah terlihat memakai gaun hingga daster selama di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Tak sedikit selebriti Tanah Air yang diketahui ikut hadir dalam ajang Paris Fashion Week. Pasalnya, terdapat beberapa brand lokal Indonesia yang turut mendapat kesempatan bisa berlaga di Paris Fashion Week.

Salah satu selebriti yang turut melakukan perjalanan ke Paris, Prancis ialah Sarwendah. Istri Ruben Onsu ini pun diketahui mengajak serta kedua putrinya, Thalia dan Thania untuk ikut ke Paris. Pasalnya, bukan hanya untuk bekerja saja bersama salah satu brand kecantikan, namun Sarwendah juga mengambil kesempatan tersebut untuk bisa berlibur bersama kedua anaknya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Sarwendah pun terlihat mengunggah berbagai momen selama berada di Paris. Bahkan, penampilan wanita 32 tahun ini selama di Paris tak lepas dari perhatian publik. Mulai dari menggunakan dress mewah hingga daster.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya Sarwendah saat berada di Paris yang curi perhatian netizen, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sarwendah sendiri diketahui pergi ke Paris bersama dua putrinya serta sang adik.

3 dari 8 halaman

2. Penampilan Sarwendah selama berada di Paris ini pun mencuri perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Ia juga terlihat menggunakan sebuah simpel dress dengan perpaduan warna biru dan hitam.

5 dari 8 halaman

4. Gaun yang digunakan oleh Sarwendah ini pun terlihat memiliki 2 gambar wayang di bagian depan.

6 dari 8 halaman

5. Selama di Paris, dirinya juga terlihat bertemu dan berkumpul dengan beberapa selebriti lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan sederhana Sarwendah saat menikmati makan siang bersama putri dan adik serta timnya ini juga tak lepas dari sorotan.

8 dari 8 halaman

7. Namun, yang paling menyorot perhatian publik ialah gaya Sarwendah yang tetap terlihat memakai daster untuk sarapan di hotel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.