Sukses

Disebut Mirip Baby Ameena, Ini 6 Potret Masa Kecil Krisdayanti

Paras Krisdayanti saat bayi mirip dengan anak Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran putri pertama pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar disambut dengan sukacita oleh keluarga besar. Tak terkecuali Krisdayanti yang ikut mendampingi putri sulungnya selama proses persalinan di rumah sakit.

Kini resmi jadi nenek, Krisdayanti tak bisa membendung rasa syukur dan bahagia dengan lahirnya sang cucu yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta. Diva Indonesia ini pun sudah menentukan nama panggilan Grandmi, singkatan dari Grandma Mimi.

Dari beberapa unggahan terbarunya di Instagram, Krisdayanti tampak sering momong baby Ameena. Mulai dari menunggu di rumah sakit, mengganti baju, menggendong, sampai tidur bareng cucunya.

Tak hanya itu, paras baby Ameena pun ramai disandingkan dengan foto Krisdayanti saat kecil. Banyak warganet yang menilai baby Ameena mewarisi kecantikan dari ibu dan neneknya. Berikut 6 potret masa kecil Krisdayanti yang disebut mirip Baby Ameena, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Begini potret masa kecil Krisdayanti berpose bareng ayah, ibu, dan kakaknya, Yuni Shara.

3 dari 7 halaman

2. Foto istri Raul Lemos saat masih bayi ini disebut mirip dengan baby Ameena.

4 dari 7 halaman

3. Potret masa kecil Krisdayanti saat jadi Juara 1 lomba menyanyi di TVRI Surabaya. Foto ini diambil sekitar tahun 80-an

5 dari 7 halaman

4. Wajah Diva Indonesia ini saat masih kecil pun tampak imut dan cantik.

6 dari 7 halaman

5. Pakai baju kembar dengan Yuni Shara, kakak adik ini kompak sedari kecil.

7 dari 7 halaman

6. Krisdayanti tampak menggemaskan dengan rambut dikuncir dua dan mengenakan dress.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.