Sukses

6 Momen Hewan Liar Masuk ke Dalam Toko Ini Bikin Heboh, Penjual Kaget

Penjaga toko ketar-ketir lihat ini.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang hewan liar yang masuk ke dalam toko. Sontak, hewan liar tersebut bikin kaget penjaga toko karena keberadaannya yangb bikin heboh para pembeli.

Mulai dari babi hutan hingga gajah, menjadi bukti hewan-hewan liar ini berhasil bikin heboh saat berhasil masuk toko. Hewan liar berhasil bikin penjaga toko dan para pembeli menjadi panik karena merasa kaget saat tahu ada hewan masuk ke dalam toko.

Saking curi perhatian, hewan liar yang masuk ke dalam toko diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hewan liar yang bikin heboh tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa senyum tipis melihat hewan tersebut.

Penasaran kan dengan hewan liar masuk ke dalam toko? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, hewan liar masuk ke dalam toko yang bikin heboh, Kamis (3/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Babi hutan yang ingin tampil fashionable, makanya ke mal deh.

3 dari 7 halaman

2. Sekelompok Rusa yang hobi berbelanja.

4 dari 7 halaman

3. Biawaknya lagi ingin minum susu nih guys.

5 dari 7 halaman

4. Penjual makanannya udah ngacir tahu ada gajah yang mampir.

6 dari 7 halaman

5. Pasti penjaga toko panik banget saat tahu ada sapi besar warna hitam berada di dalam toko.

7 dari 7 halaman

6. Bonus nih guys, kalkun yang ikut berbelanja di pasar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.