Sukses

Rehabilitasi Rawat Jalan, Ini 6 Potret Kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju

Rizky Nazar jalani rehabilitasi rawat jalan, Syifa Hadju pamerkan kebersamaannya dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Rizky Nazar kini sudah bisa menjalani aktivitasnya kembali setelah terjerat kasus narkoba pada Desember 2021 lalu. Diketahui, dirinya sudah keluar dari panti rehabilitasi. Namun, pesinetron 25 tahun itu tetap diwajibkan rawat jalan untuk melepas ketergantungannya terhadap narkoba.

Bintang film Magic Hour itu pun kembali menjalani aktivitas menjadi seorang aktor. Ia terlihat hadir di acara konferensi pers web series berjudul 17 Selamanya yang dibintanginya bersama sang kekasih, Syifa Hadju. Pada momen tersebut, wajah Rizky tampak lebih segar dan menyapa para awak media yang hadir dengan ramah.

Sementara itu, menurut penjelasan Kepala BNN Kota Jakarta Selatan, Dikdik Kusnadi, saat dihubungi awak media mengatakan bahwa Rizky Nazar tak sepenuhnya bebas dan masih harus menjalani dua kali rehabilitasi rawat jalan.

"Sebetulnya bukan bebas, dia masih dua kali lagi untuk rawat jalan. Kan delapan kali rawat jalan (harusnya). Jadi masih tinggal dua kali lagi di BNN Kota Jakarta Selatan," ucap Dikdik Kusnadi, seperti dikutip dari Fimela.com.

Syifa Hadju pun menyambut gembira ketika Rizky Nazar sudah bisa berada di luar panti rehabilitasi. Melalui laman media sosialnya, perempuan 21 tahun itu memamerkan foto dirinya sedang bersama dengan Rizky Nazar. Ia menuliskan "Welcome Back" pada keterangan foto di Insta Storiesnya itu.

Jalani rehabilitasi rawat jalan, berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram berbagai sumber, 6 potret kebersamaan Rizky Nazar dan Syifa Hadju, Kamis (3/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Syifa Hadju sambut hangat Rizky Nazar saat kekasihnya itu keluar dari panti rehabilitasi dan menjalani rehabilitasi rawat jalan.

3 dari 7 halaman

2. Rizky Nazar pun kembali menjalani aktivitasnya sebagai aktor dengan menghadiri konferensi pers web series yang dibintanginya berjudul 17 Selamanya.

4 dari 7 halaman

3. Rizky Nazar juga berfoto bareng pemain '17 Selamanya' yang lain yakni, Fero Walandouw dan Steffi Zamora.

5 dari 7 halaman

4. Dalam series '17 Selamanya', Rizky memerankan tokoh Putra, kekasih dari tokoh Dawai yang diperankan oleh Syifa Hadju.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan tersebut, pasangan selebriti ini juga membuat video TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Selain disambut hangat oleh sang kekasih, Rizky Nazar juga disambut oleh sang kakak dan ibunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.