Sukses

Heboh Banget! Kali Ini Nassar ajak Warganet jadi King dan Queen

Liputan6.com, Jakarta Postingan Nassar yang sempat membuat heboh dunia maya dengan keinginannya yang sudah tak ingin lagi disebut “King” kian menggulirkan rasa penasaran warganet. Penyanyi dangdut yang kerap tampil dengan gaya busana unik membuat warganet bertanya-tanya alasan dibalik keputusan tersebut.

Belum sempat terjawab dari pantauan postingan Nassar tersebut sudah dibanjiri warganet dengan beragam komentar. Ada yang kaget, kecewa, dan mayoritas menanyakan alasan dibalik keputusan tersebut.

“Jangan panggil aku King lagi,” tulis Nassar dalam caption di Instagram pribadinya @kingnassar88.

Postingan yang diunggah pada 2 Maret 2022 inilah yang sempat membuat publik heboh dan menuai beragam reaksi dari warganet.

Akun Instagram @erricharizki17 salah satunya yang tak segan-segan menanyakan alasan Nassar yang membuat keputusan mengejutkan tersebut.

“Oppa kenapaaaaaa?” tulis @erricharizki17 di kolom komentar.

Ada juga warganet yang menunjukkan kekhawatirannya, ada apa gerangan dengan sang idola, seperti yang diungkapkan akun Instagram @herlyfajar.

“Duuh kenapa nih King Nassar?” tulis @herlyfajar di kolom komentar.

Rupanya komentar-komentar tersebut membuat pelantun pelantun Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu tetap bergeming. Sampai akhirnya Nassar kemudian kembali membuat postingan yang menyatakan kalau semua orang bisa menjadi King dan Queen seperti dirinya.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” tulis Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Sempat mengundang pertanyaan warganet, akhirnya misteri itu terpecahkan. Ternyata Nassar ingin mengajak warganet agar bisa merasakan sensasi menjadi King dan Queen seperti dirinya. Hal itu ditegaskan lewat kemunculan dirinya di iklan Shopee Hari Belanja Konsumen dengan nuansa yang begitu ceria nan heboh.

Benar saja, Anda juga bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari 5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Jangan sampai terlewat promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Masih penasaran sensasi menjadi King dan Queen ala Nassar? Buruan download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)