Sukses

Di Balik Alasan Nassar Nggak Mau Dipanggil King Lagi

Liputan6.com, Jakarta Dalam tiga hari ini warganet dan beberapa public figure masih bertanya-tanya apa alasan Nassar membuat postingan yang mengatakan dirinya tak ingin lagi dipanggil dengan julukan “King”. Spekulasi di kolom komentar pun bertebaran, terutama rasa penasaran mengenai alasan sang pelantun Gejolak Asmara dan Seperti Mati Lampu tersebut melakukan hal tersebut.

Berbagai komentar bernada menyesalkan keputusan sang idola pun kian bertaburan di kolom komentar. Namun Nassar bergeming dan tidak membalas satu pun komentar tersebut.

“Jangan panggil aku King lagi,” tulis Nassar dalam caption di Instagram pribadinya @kingnassar88 pada 2 Maret 2022 lalu.

Misalnya akun @naniaprianti1204 berkomentar seolah mengingatkan kalau julukan King sudah melekat di hatinya dan tak akan pernah tergantikan.

“Udah melekat di hati panggilan King itu buat King Nassar,” kata @naniaprianti1204.

Komentar bernada kecewa pun juga diunggah akun bernama @mondskii seakan tak percaya dengan keputusan tiba-tiba Nassar karena tak mau lagi dipanggil King. 

“Yah, King. Kenapa?” tulis @mondskii di kolom komentar. 

Tak sedikit komentar yang menyayangkan keputusan Nassar tersebut, karena julukan tersebut seolah tumbuh bersama kepopuleran Nassar. 

Akhirnya alasan utama Nassar terkuak

Seolah ingin menjawab pertanyaan para warganet, Nassar justru kembali mem-posting yang isinya justru semakin membuat warganet penasaran. Pasalnya di postingan kali ini Nassar justru bilang kalau semua orang bisa menjadi King dan Queen.

“Mulai besok semua orang bisa jadi King dan Queen,” tulis Nassar dalam postingan lanjutan di Instagramnya.

Setelah ditelusuri lebih lanjut ternyata alasan utama Nassar tak ingin dipanggil “King” tak lain dan tak bukan adalah karena ia tak ingin sendirian menjadi King, Nassar ingin mengajak semua orang agar bisa merasakan sensasi menjadi King seperti dirinya dan juga menjadi Queen. 

Hal itu pun ia pertegas dengan kemunculan dirinya di iklan Shopee Hari Belanja Konsumen dengan nuansa yang colorful dan penuh keceriaan laksana nikmatnya menjadi seorang raja.

Benar saja, Anda bisa menjadi King dan Queen seperti Nassar dengan menikmati promo terbesar di Shopee Hari Belanja Konsumen. Promo belanja yang berlangsung dari 5-18 Maret 2022 ini menghadirkan promo fantastis, seperti SpayLater Gratis Ongkir Rp0, Voucher Toko 30% + Voucher Diskon 15% dan Murah Lebay Ekstra Diskon 10RB.

Jangan sampai terlewat promo fantastis Shopee Hari Belanja Konsumen untuk memburu produk-produk favorit, seperti sepatu futsal, jam tangan, tas selempang, mukena, ransel, hair dryer, AC, sampai pakaian anak perempuan. Semua produk favorit bisa kamu dapatkan dengan harga super hemat.

Masih penasaran sensasi menjadi King dan Queen ala Nassar? Buruan download aplikasi Shopee dan belanja sekarang juga!

 

(*)