Sukses

7 Potret Agnez Mo Hadiri Billboard Women In Music Awards 2022, Gandeng Pacar

Liputan6.com, Jakarta Nama Agnes Monica atau yang kerap disapa Agnez Mo memang sudah tak asing lagi di dunia tarik suara. Sosoknya kini telah menjadi penyanyi Internasional yang selalu menjadi sorotan netizen. Baru-baru ini wanita pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini diundang di acara Billboard Women in Music Awards 2022.

Bertempat di California, Agnez Mo menjadi peserta dalam ajang musik bergengsi itu. Agnez Mo tampil mengenakan pakaian serba hitam yang unik. Gayanya yang kece bahkan menjadikannya trending di media sosial. Seketika penampilan wanita kelahiran 1 Juli 1986 ini menjadi sorotan. 

Billboard Women in Music sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Billboard.  Penghargaan utamanya berjudul Woman of the Year, dihadirkan untuk mengakui para penyanyi perempuan yang memberikan kontribusi nyata. Hingga menginspirasi para penyanyi lainnya. 

Penampilan Agnez Mo di ajang bergengsi ini menjadi perhatian dan membanggakan masyarakat Indonesia. Tak hanya itu, pelantun lagu “Matahariku” ini juga kedapatan membawa sang pacar. Berikut Liputan6.com merangkum potret Agnez Mo melansir dari berbagai sumber, Jumat (4/2/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Karir Agnez Mo di dunia musik Internasional semakin cemerlang dengan hadirnya dalam Billboard Women in Music Awards 2022 ini.

3 dari 8 halaman

2. Mengenakan pakaian serba hitam, Agnez Mo menggandeng pacarnya, Adam Rosyadi.

4 dari 8 halaman

3. Keduanya selalu kompak berdampingan dan menunjukkan kesan romantis dalam unggahan mereka di Instagram.

5 dari 8 halaman

4. Dalam kesempatan bergengsi ini Agnez Mo bersanding dengan para musisi wanita ternama lainnya, seperti Olivia Rodrigo, Doja Cat, hingga Summer Walker.

6 dari 8 halaman

5. Bukan tanpa alasan, lagu terbaru Agnez Mo berjudul Patience ternyata debut di di Billboard's R&B New and Active

7 dari 8 halaman

6. Agnez Mo sengaja tampil dengan busana serba hitam yang membuatnya semakin kece.

8 dari 8 halaman

7. Rambut ditata kepang, Agnez Mo lengkap dengan aksesoris kalung, hingga kacamata dengan warna senada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.