Sukses

Kembali Kumpul, Ini 6 Potret Transformasi Angelina Sondakh dan Keanu Massaid

Setelah 10 tahun, Angelina Sondakh dan anaknya Keanu Massaid akhirnya kembali kumpul bersama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mendekam di penjara selama 10 tahun, Angelina Sondakh akhirnya bisa menghirup udara bebas pada Kamis (3/3/2022). Mantan Puteri Indonesia 2001 ini diketahui menjadi tersangka kasus suap proyek Wisma Atlet Palembang pada tahun 2012 silam.

Bebasnya Angelina Sondakh disambut hangat oleh buah hatinya, Keanu Massaid. Selama Angelina Sondakh menjalani hukuman di penjara, Keanu Massaid dirawat oleh Lucky Sondakh, ayah Angelina Sondakh. 

Keanu Massaid lahir pada tahun 2009. Saat usianya masih 3 tahun tepatnya paada tahun 2012, Keanu Massaid ditinggal sang bunda untuk menjalani hukuman. Selama itu, Keanu Massaid dirawat oleh sang kakek dan selalu terlihat bersama dua kakaknya, Aaliyah dan Zahwa Massaid.

Kini, setelah 10 tahun, Angelina Sondakh dan Keanu Massaid kembali kumpul bersama. Momen pertemuan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid penuh haru. Bahkan Angie bersama sang buah hati datang ziarah ke makam mendiang Adjie Massaid.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret transformasi kebersamaan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid, Jumat (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Keanu Jabbar Massaid merupakan anak Angelina Sondakh dan mendiang Adjie Massaid yang lahir pada 9 September 2009.

3 dari 7 halaman

2. Pada tahun 2011 saat usianya baru 2 tahun, Keanu Massaid ditinggal sang ayah untuk selamanya.

4 dari 7 halaman

3. 1 tahun usai kepergian sang ayah, adik sambung Aaliyah Massaid ini ditinggal oleh sang bunda untuk menjalani hukuman di penjara pada tahun 2012.

5 dari 7 halaman

4. Untuk obati rindu dengan sang bunda, dalam setiap momen penting, seperti momen hari Ibu, Keanu kerap unggah foto lawasnya bareng sang bunda.

6 dari 7 halaman

5. Kehilangan sosok sang bunda sejak kecil, kini Keanu bisa kembali merasakan kasih sayang ibu usai 10 tahun lamanya.

7 dari 7 halaman

6. Dapat menghirup udara bebas usai ditahan sejak tahun 2012, pertemuan Angelina Sondakh dan Keanu Massaid pada (3/3/2022) penuh haru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.