Sukses

6 Potret Lamaran Cyndyana Lorens Adik Kriss Hatta yang Baru Jadi Mualaf

Cyndyana Lorens adik kandung Kriss Hatta baru saja melangsungkan lamaran pada 3 Maret 2022.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Kriss Hatta. Adik kandungnya yang juga mantan pramugari, Cyndyana Lorens, baru saja melangsungkan lamaran pada Kamis (3/3/2022). Kabar itu diunggah melalui Instagram pribadinya yang memperlihatkan momen dirinya memamerkan cincin tunangan bersama sang kekasih. 

Seperti diketahui, baru-baru ini Cyndyana Lorens mengejutkan warganet karena menjadi seorang mualaf. Mantan pramugari Garuda itu mengikuti jejak sang kakak, Kriss Hatta untuk memeluk agama Islam. Wanita 24 tahun itu resmi menjadi mualaf pada 19 Mei 2021 lalu dengan mengunggah foto sertifikat sebagai bukti dirinya sudah masuk Islam.

Kala itu, ia mengaku mantap memeluk Islam tanpa paksaan dari orang lain. Keluarganya memberikan kebebasan untuk memilih jalan hidup masing-masing. Adik Kriss Hatta itu mengaku mengucap dua kalimat syahadat di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta.

Kini, Cyndyana menemukan kebahagiaannya dengan dilamar secara resmi oleh sang kekasih. Berikut ini 6 potret lamaran Cyndyana Lorens adik Kriss Hatta yang baru jadi mualaf, dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber pada Jumat (4/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cyndyana Lorens, adik kandung Kriss Hatta baru saja melangsungkan lamaran pada tanggal 3 Maret 2022.

3 dari 7 halaman

2. Prosesi lamaran berlangsung lancar dan meriah dihadiri sejumlah kerabat serta keluarga terdekat.

4 dari 7 halaman

3. Terlahir dari keluarga penganut Budha dan Kristen, Cyndyana Lorens membantah kalau alasannya menjadi mualaf karena mengikuti agama calon suami.

5 dari 7 halaman

4. Sebagai kakak, Kriss Hatta juga tidak pernah absen dari momen bahagia sang adik.

6 dari 7 halaman

5. Kriss Hatta sendiri membocorkan tanggal pernikahan sang adik akan digelar pada 17 Maret 2022 mendatang.

7 dari 7 halaman

6. Di hari lamarannya, Cyndyana Lorens terlihat menawan dengan balutan kebaya bernuansa biru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.