Sukses

6 Potret Beda Gaya Artis saat Perankan Dua Karakter Sekaligus, Totalitas

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang bintang, seorang artis tentunya harus bisa memerankan tokoh dengan beragam karakter. Mulai dari tokoh protagonis, antagonis, sampai memerankan dua karakter sekaligus harus mampu diperankan dengan sangat apik agar sampai ke hati penonton. 

Totalitas akting sederet artis muda ketika memerankan dua karakter sekaligus banjir pujian. Peralihan karakter yang berlangsung dalam waktu singkat tentunya tidak mudah. Namun seorang artis buktikan kepiawaian dalam berakting ketika sudah on set.

Selain karakternya yang sangat berbeda, penampilan artis ketika memerankan dua karakter sekaligus juga akan semakin menghidupkan karakter dalam film, sinetron, ataupun web series yang dibintanginya.   

Natasha Wilona, Nikita Willy, Cut Syifa hingga terbaru Naura Ayu sukses perankan dua karakter sekaligus dalam sinetron dan web series yang dibintanginya. Meski baru pertama kali, sederet artis muda mampu memikat hati penonton.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret beda gaya artis saat perankan dua karakter sekaligus, Jumat (4/3/2022).

2 dari 7 halaman

1. Dalam sinetron Yusra dan Yumna tahun 2012, Nikita Willy berperan sebagai anak kembar bernama Yusra dan Yumna yang terpisah sejak kecil akibat peristiwa tsunami.

3 dari 7 halaman

2. Natasha Wilona sukses berperan sebagai Sisy dan Jenar dalam sinetron Cinta Karena Cinta. Setelah Jenar diceritakan meninggal dunia, hadir sosok yang mirip dirinya bernama Sissy tetapi karakternya lebih pemberani.

4 dari 7 halaman

3. Memerankan tokoh Anya dan Naya di sinetron Cinta Tapi Benci, Zoe Jackson sukses pikat hati penonton dengan karakter Anya yang tomboi dan Naya yang kalem dan feminin.

5 dari 7 halaman

4. Meski baru pertama kali, Cut Syifa banjir pujian saat memerankan dua karakter sekaligus dalam web series Omen bernama Erika dan Eliza. Karakter Erika yang pemberani dan Eliza yang kalem sangat cocok diperankan oleh Cut Syifa.

6 dari 7 halaman

5. Aisyah Aqilah memerankan dua karakter di sinetron Janet dan Jamilah. Janet hidup dengan segala kemewahannya di kota. Sedangkan Jamilah tumbuh besar di sebuah desa dengan kesederhanaan.

7 dari 7 halaman

6. My Nerd Girl merupakan web series pertama yang dibintangi Naura Ayu. Dalam web series tersebut, Naura Ayu berperan sebagai saudara kembar Fara dan Rea. Bercerita tentang Rea yang ingin mencari tahu penyebab kematian Fara.