Sukses

7 Potret Aliya Rajasa Istri Ibas Yudhoyono Hamil Anak Keempat

Aliya Rajasa penuh kebahagiaan saat mengumumkan dirinya tengah hamil anak keempat.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari keluarga Ibas Yudhoyono dan Aliya Rajasa. Pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak ini sedang menyambut calon anak keempatnya. Hal tersebut disampaikan oleh menantu Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu melalui laman Instagram pribadinya.

Aliya Rajasa membagikan beberapa hasil swafoto bareng ketiga anaknya. Senyuman ketiga anaknya tampak begitu bahagia mengetahui sebentar lagi akan memiliki adik baru. Tampak perutnya juga kian buncit. Banyak warganet yang memberikan ucapan selamat untuk Aliya Rajasa atas kehamilannya.

Pemilik nama lengkap Siti Ruby Aliya Rajasa itu juga berdoa agar kehamilannya kali ini dapat berjalan lancar. Seperti diketahui, Aliya Rajasa dan Ibas Yudhoyono menjadi pasangan publik figure yang kerap disorot lantaran kehidupan rumah tangga anak pejabat yang harmonis.

Baby bump kian terlihat besar, berikut ini Liputan6.com himpun dari Instagram @ruby_26, 7 potret Aliya Rajasa istri Ibas Yudhoyono hamil anak keempat, Sabtu (5/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aliya Rajasa mengumumkan dirinya tengah hamil anak keempatnya dengan Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas.

3 dari 8 halaman

2. Pada unggahan terbarunya, Aliya dan ketiganya anaknya berswafoto dengan penuh kebahagiaan.

4 dari 8 halaman

3. Tampak ketiga cucu SBY itu begitu bahagia ketika tahu akan memiliki adik baru.

5 dari 8 halaman

4. Meski tidak mengungkapkan secara detail mengenai usia kehamilannya, tetapi sudah terlihat baby bump Aliya Rajasa yang semakin besar.

6 dari 8 halaman

5. Pada unggahan selanjutnya, putri dari Hatta Rajasa itu menunjukkan potret saat dirinya tengah hamil anak pertamanya, Airlangga.

7 dari 8 halaman

6. Demikian di slide selanjutnya, pesonanya tetap terpancar saat hamil besar anak kedua, Sakti.

8 dari 8 halaman

7. Kalau ini saat Aliya mengandung anak ketiganya, baby Gaia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.