Sukses

7 Momen Akikah Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Potong Kambing 222 Kg

Atta Halilintar potong kambing 222 kilogram untuk acara akikah anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan oleh keluarga besar pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Pasangan yang menikah April 2021 lalu ini baru saja menggelar acara akikah untuk anak pertama mereka, Ameena Hanna Nur Atta pada Jumat (4/3/2022).

Diketahui jika anak sulung Anang Hermansyah ini melahirkan buah hatinya pada tanggal cantik 22/2/2022 lalu. Senada dengan tanggal lahir sang anak, YouTuber Gen Halillintar ini memotong kambing 222 kilogram untuk acara tersebut.

Acara hanya dihadiri oleh keluarga dekat dan beberapa rekan dari keduanya. Tampak kelaurga H. Faisal bersama istri, Fuji dan Gala Sky turut hadir di acara spesial itu. Rangkaian akikah pun berjalan lancar dan penuh khidmat dengan nuansa warna merah muda dan ungu.

Turut mengundang Syekh Muhammad Jaber, berikut ini 7 momen akikah anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/3/2022). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar gelar acara akikah untuk putri mereka, Ameena Hanna Nur Atta, pada Jumat (4/3/2022).

3 dari 8 halaman

2. Acara tersebut digelar khidmat dengan hanya mengundang keluarga dan rekan terdekat saja.

4 dari 8 halaman

3. Meski sempat grogi, Atta menjadi urutan pertama yang memotong rambut sang putri tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Selanjutnya, giliran Anang Hermansyah, Krisdayanti, Ashanty, Yuni Shara, Kartika Sari, Azriel Hermansyah dan Thariq Halilintar.

6 dari 8 halaman

5. Usai prosesi potong rambut baby Ameena, Syekh Muhammad Jaber memimpin doa bersama.

7 dari 8 halaman

6. Penampilan Krisdayanti dan Ashanty yang kompak dampingi sang cucu akikah.

8 dari 8 halaman

7. Tampak keluarga H. Faisal bersama sang istri, Fuji dan Gala Sky turut hadir di acara akikah anak Aurel Hermansyah ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.