Sukses

7 Momen Akad Nikah Belva Devara dan Sabrina Anggraini, Dihadiri Presiden Jokowi

CEO Ruang Guru, Belva Devara resmi mempersunting Sabrina Anggraini pada hari ini, Sabtu (5/3/2022).

Liputan6.com, Jakarta CEO Ruang Guru, Belva Devara resmi mempersunting Sabrina Anggraini pada hari ini, Sabtu (5/3/2022). Prosesi akad nikah digelar pagi tadi di Ciputra Artpreneur Jakarta dengan mengusung adat Jawa. Acara pun berlangsung khidmat dan lancar dengan menerapkan protokol kesehatan.

Belva dan Sabrina menikah dengan mas kawin berupa uang sebesar Rp 30.052.606 dan logam mulia seberat 53 gram. Dalam momen bahagia tersebut, hadir pula Presiden Joko Widodo beserta ibu negara Iriana Jokowi, dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Tak hanya menjadi tamu undangan, Presiden Jokowi juga bertindak sebagai saksi nikah dari mempelai pria yakni Adamas Belva Syah Devara. Sementara Pratikno menjadi saksi nikah dari mempelai wanita, Sabrina Woro Anggraini Listyo. Momen tersebut tentu menjadi kebahagiaan bagi keluarga kedua mempelai.

Penuh kebahagiaan, berikut Liputan6.com rangkum dari kanal YouTube Sabrina Anggraini, 7 momen akad nikah Belva Devara dan Sabrina Anggraini, Sabtu (5/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Detik-detik Belva Devara memasuki ruangan akad nikah yang disambut dan diiringi oleh keluarga Sabrina Anggraini.

3 dari 8 halaman

2. Selanjutnya, Sabrina Anggraini juga masuk ke ruang akad nikah. Kontestan Puteri Indonesia 2019 itu menawan dengan balutan kebaya pengantin adat Jawa.

4 dari 8 halaman

3. Sabrina terlebih dulu melakukan permohonan izin kepada orangtua sebelum akad nikah dimulai.

5 dari 8 halaman

4. Presiden Jokowi hadir dan bertindak sebagai saksi mempelai pria, sementara Menteri Sekretaris Negara, Pratikno, menjadi saksi nikah untuk mempelai wanita.

6 dari 8 halaman

5. Belva Devara lancar saat melaksanakan ijab kabul dengan sekali tarikan napas.

7 dari 8 halaman

6. Penyerahan mas kawin berupa uang sebesar Rp 30.052.606 dan logam mulia seberat 53 gram.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga juga mengabadikan momen foto bersama Presiden Joko Widodo beserta Iriana Jokowi dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.