Sukses

6 Potret Allea Anak Ariel NOAH di Paris, Kompak Bareng Anya Geraldine dan Tyna Dwi Jayanti

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa hari yang lalu, Ariel NOAH, Anya Geraldine, Keanu Agl dan beberapa artis lainnya diketahui sedang berada di Paris untuk sebuah proyek pekerjaan yaitu GEKRAFS. Mereka menghadiri Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022 yang akan diselenggarakan pada 6 sampai 16 Maret 2022 di Paris.

Berangkat ke Paris, vokalis band NOAH ini juga turut mengajak putri semata wayangnya, Allea Anata Irham. Putrinya yang beranjak remaja itu pun mencuri perhatian lantaran memang jarang tersorot publik.

Selama di Paris, Allea begitu akrab dengan artis lain yang merupakan rekan kerja sang ayah. Terutama kedekatannya dengan Anya Geraldine dan juga Tyna Dwi Jayanti. Beberapa momen manisnya mereka bagikan di media sosial.

Berikut ini 6 portet Allea anak Ariel NOAH saat di Paris yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (5/2/2022).

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Hadiri Paris Fashion Week 2022, Ariel NOAH turut ajak sang putri, Allea, terbang ke Prancis.

3 dari 7 halaman

2. Selama di Paris, Allea tampak akrab dengan Anya Geraldine yang mencuri perhatian warganet.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa kali keduanya menikmati waktu bersama dengan saling ngobrol dan foto bareng.

5 dari 7 halaman

4. Tak hanya Anya, Allea juga dekat dan akrab dengan Tyna Dwi Jayanti. Keempatnya asyik jajal naik perahu bersama.

6 dari 7 halaman

5. Tyna pun beberapa kali bagikan momen akrabnya dengan putri pelantun tembang 'Separuh Aku' ini.

7 dari 7 halaman

6. Jarang tampil di publik bareng sang ayah, Allea banyak dipuji warganet lantaran semakin cantik dan dewasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.