Sukses

6 Potret Bahagia Rosiana Dewi Pamer Baby Bump di Paris, Banjir Pujian

Penampilan Rosiana Dewi di Paris dengan baby bumpnya banjir pujian dari warganet.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah artis Tanah Air diketahui sedang berada di Paris untuk sebuah proyek pekerjaan yaitu GEKRAFS. Program tersebut adalah Paris Fashion Show during Paris Fashion Week 2022 yang akan diselenggarakan pada 6 sampai 16 Maret 2022 di Paris.

Mendekati hari pelaksanaan, sederet artis pun berdatangan. Salah satunya Handika Pratama. Tidak sendiri, aktor tersebut mengajak sang istri Rosiana Dewi yang kini tengah mengandung anak pertamanya. Kesempatan itu pun tak disia-siakan oleh bintang sinetron Suci dalam Cinta itu.

Dalam momen kali ini, Rosiana Dewi memamerkan potret dirinya sedang berada di dekat Menara Eiffel. Sambil memamerkan baby bump-nya yang kian besar, ia pun mengekspresikan kebahagiaannya saat bisa melihat langsung menara yang jadi ikon global Prancis itu.

Dengan gaya rambut pendeknya, Rosiana Dewi terlihat makin stunning saat berpose memperlihatkan perut buncitnya. Warganet pun membanjiri pujian di kolom komentar unggahannya. Banyak yang memuji kecantikan bumil 28 tahun itu. Tak sedikit pula yang memberi wejangan untuk jaga kesehatan lantaran jalan-jalan ke luar negeri saat hamil.

Penampilannya dengan perut buncit curi perhatian, berikut ini 6 potret bahagia Rosiana Dewi pamer baby bump di Paris yang dirangkum Liputan6.com dari Instagram berbagai sumber, Sabtu (5/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rosiana Dewi dan Handika Pratama kini tengah berada di Paris untuk proyek acara GEKRAFS.

3 dari 7 halaman

2. Bintang sinetron Suci dalam Cinta itu langsung mengunjungi Menara Eiffel dan berfoto di sana.

4 dari 7 halaman

3. Ia menunjukkan baby bump-nya yang kian buncit, penampilannya pun banjir pujian dari warganet.

5 dari 7 halaman

4. Aktris kelahiran tahun 1993 itu tampil menawan dengan gaya rambut pendek dan mengenakan rok plisket berwarna abu-abu.

6 dari 7 halaman

5. Dalam kesempatan itu, Rosiana juga menikmati suasana malam Kota Paris. Tampak baby bump-nya yang bikin warganet gemas.

7 dari 7 halaman

6. Handika Pratama bersyukur akhirnya bisa mengajak sang istri dan buah hati pertamanya ke Paris, meski masih ada di dalam perut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.