Sukses

6 Momen Tya Ariestya Staycation di 'Penthouse 5M' yang Viral di Layangan Putus

Tya Ariestya dapat kejutan dari suami menginap di penthouse.

Liputan6.com, Jakarta Series Layangan Putus sempat menjadi viral di media sosial. Dibintangi oleh Reza Rahardian, Anya Geraldine dan Putri Marino, series ini menjadi tontonan favorit masyarakat Tanah Air. Tak terkecuali para selebriti.

Beberapa seleb mengaku "jadi korban" series yang diadaptasi dari novel milik Mommy ASF ini, salah satunya Tyas Ariestya. Baru-baru ini bahkan wanita kelahiran 1986 tersebut membagikan dirinya menginap di penthouse yang viral di Layangan Putus.

Lewat Insatgramnya diektahui sang suami beri kejutan ia dan anak-anak untuk staycation di sebuah apartemen. Dalam keterangan videonya, Tya menyebut jika apartemen itu mirip dengan penthouse 5 miliar milik Lydia Danira di Layangan Putus.

"Bener gak sih apartemen nya sama??" tulisnya.

Jadi korban series Layang Putus, ini 6 momen staycation Tya Ariestya dan keluarga di "penthouse 5M" yang dirangkum dari Insatgram pribadinya oleh Liputan6.com, Sabtu (5/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Tya Ariestya bagikan momen ia dan keluarga staycaion di sebuah apartemen.

3 dari 7 halaman

2. Uniknya, ibu dua anak ini menyebut jika apartemen yang mereka tinggali mirip dengan penthouse 5 miliar milik Lydia Danira di Layangan Putus.

4 dari 7 halaman

3. Lantaran mirip, Tya pun merasa jadi karakter Lydia Danira. Bedanya, ia menghabiskan quality time bareng keluarga tercinta.

5 dari 7 halaman

4. 'Bener gak sih apartemen nya sama??' tulisnya di Instagram sambil menunjukkan penampakan apartemen tersebut.

6 dari 7 halaman

5. Saking penasarannya, Tya sempat tanya ke resepsionis apakah tempatnya menginap ini adalah apartemen yang pernah dilihatnya di layar kaca.

7 dari 7 halaman

6. Dilihat dari interior apartemennya, Tya dan warganet sontak ingat scene Lydia Danira dan Mas Aris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.