Sukses

Main di Web Series, 6 Potret Naura Ayu saat Pakai Kacamata yang Curi Perhatian

Penampilan Naura Ayu di web series My Nerd Girl curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Adyla Rafa Naura Ayu atau yang dikena luas dengan Naura Ayu mungkin sudah tak asing lagi di dunia entertainment. Mengikuti jejak sang ibu, Nola B3, Naura juga terjun ke duania musik Tanah Air sejak usia 8 tahun. 

Bahkan, pada 2014 lalu, dirinya juga telah merilis album pertamanya berjudul Dongeng. Tak hanya aktif sebagai penyanyi saja, namun dara kelahiran 18 Juni 2005 ini juga melebarkan sayap di dunia akting. Dirinya memulai debut akting dalam film berjudul Naura & Genk Juara yang memiliki genre musikal.

Akting wanita 16 tahun ini pun kerap mendapat pujian dari netizen. Kekasih Devano Danendra ini juga diketahui menjajal untuk bermain dalam web series. Kini diketahui jika Naura Ayu dan Devano Danendra sama-sama bermain dalam web series My Nerd Girl yang tayang di paltform Vidio.

Bahkan penampilan Naura dalam drama My Nerd Girl tersebut berhasil mencuri perhatian netizen. Pasalnya, dirinya terlihat mengubah penampilannya dengan memakai poni depan serta kacamata. Penampilan Naura saat memakai kacamat ini pun menjadi sorotan bahkan banjir pujian dari netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @naura.ayu, berikut ini beberapa potret seleb Naura Ayu saat memakai kacamata yang curi perhatian, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penampilan Naura dalam drama My Nerd Girl berhasil mencuri perhatian netizen.

3 dari 7 halaman

2. Melalui akun Instagram pribadinya, Naura sendiri terbilang jarang terlihat memakai kacamata.

4 dari 7 halaman

3. Namun, penampilan kekasih Devano Danendra saat memakai kacamata menjadi sorotan.

5 dari 7 halaman

4. Pasalnya, Naura Ayu terlihat lebih dewasa dan menawan saat memakai kacamata.

6 dari 7 halaman

5. Tak sedikit pula netizen yang memuji penampilannya di media sosial.

7 dari 7 halaman

6. Bahkan, kacamata dengan bingkai sedikit bulat dan lebar ini membuatnya terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.