Sukses

6 Arti Mimpi Dipecat dari Pekerjaan, Tidak Selalu Berarti Buruk

Penjelasan tafsir mimpi dari bunga tidur dipecat dari pekerjaan.

Liputan6.com, Jakarta Mimpi menjadi bunga tidur yang berkesan bagi beberapa orang. Mimpi yang berkesan tersebut sampai membuat beberapa orang penasaran apa makna mimpi yang mereka alami. Mimpi memiliki beberapa makna yang bisa jadi pertanda kejadian di hari esok. 

Salah satu mimpi yang akan membuat kamu merasa syok yakni mimpi dipecat. Mimpi dipecat dari pekerjaan ini bisa hadir dikarenakan tekanan tinggi dalam bekerja hingga kamu merasa tak puas dengan pekerjaan yang kamu jalani. Secara psikologis, ketidakpuasan tersebut membuat kamu turut membawa pikiran tersebut ke alam mimpi.

Arti mimpi dipecat dari pekerjaan memiliki beberapa makna tergantung konteksnya. Mulai dari mimpi dipecat bos, melihat orang lain dipecat hingga menangis usai dipecat, memiliki makna mimpi yang berbeda. Meski begitu, arti mimpi dipecat dari pekerjaan tak selalu berarti buruk.

Berikut Liputan6.com rangkum arti mimpi dipecat dari pekerjaan, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Dipecat dan Orang Lain Dipecat

1. Arti Mimpi Dipecat

Pernah bermimpi kamu dipecat oleh bos? Jika kamu pernah bermimpi seperti itu maka bisa berarti pertanda baik. Pertanda baik tersebut bisa berkaitan dengan adanya perubahan secara finansial menjadi lebih baik hingga resolusi mu akan terwujud dalam waktu dekat.

2. Arti Mimpi Melihat Orang Dipecat

Bunga tidur dipecat dari pekerjaan selalu bikin kepikiran. Tak hanya kamu, melihat orang lain dipecat juga bikin deg-degan. Jika kamu bermimpi seperti itu maka itu menjadi sebuah peringatan akan ada sesuatu hal yang besar akan hadir. Kamu harus persiapkan segala kemungkinan terburuk yang akan menghampirimu.

3 dari 4 halaman

Teman Dipecat dan Mengundurkan Diri

3. Arti Mimpi Teman Dipecat

Jika kamu melihat teman dekatmu dipecat maka itu bisa jadi pertanda buruk. Pertanda buruk berkaitan dengan hubungan dengan teman dekat dimana tanpa kamu duga akan ada yang melukai perasaan kamu meskipun kamu tahu teman dekatmu itu tak mungkin melakukan perilaku jahat kepadamu.

4. Arti Mimpi Mengundurkan Diri

Jika dalam bunga tidur kamu bermimpi mengundurkan diri dari pekerjaan maka itu bisa berarti kamu saat ini sedang berada di fase mengumpulkan tekad yang besar. Tekad tersebut bisa menjadi cikal bakal langkah besar yang bakal kamu buat di kehidupan seperti terkait karier, pernikahan dan keputusan besar lainnya.

4 dari 4 halaman

Menangis Karena Dipecat dan Jadi Pengangguran

5. Arti Mimpi Menangis Usai Dipecat

Bermimpi menangis usai dipecat dari pekerjaan adalah hal lumrah. Tak hanya di mimpi, di kehidupan nyata kamu juga bisa menangis usai dipecat. Arti mimpi menangis usai dipecat bisa jadi akan ada perubahan baik di kehidupan kamu. Perubahan ini bisa berarti dekat jodoh, karier melejit dan dipenuhi keberuntungan.

6. Arti Mimpi Jadi Pengangguran

Jika kamu bermimpi luntang-lantung jadi pengangguran maka bisa berarti kamu berada di fase penuh dengan keraguan. Kamu tak tahu masalah di depanmu bisa menyebabkan masalah yang lebih besar atau tidak. Sikap ragu ini akan berpengaruh negatif yang menghambat karier.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.