Sukses

6 Foto Shabira Alula saat Pakai Hijab, Makin Lucu dan Menggemaskan

Shabira Alula kian menggemaskan saat kenakan hijab.

Liputan6.com, Jakarta Belakangan ini nama Shabira Alula Adnan sedang ramai menjadi pusat perhatian. Balita berusia 3 tahun kini viral dan kerap diundang menjadi bintang tamu di berbagai acara. Mulai dari Denny Sumargo hingga Baim Wong, menjadi bukti bahwa Shabira Alula memiliki daya tarik yang luar biasa untuk balita seusianya. 

Daya tarik Shabira Alula adalah kecerdasan, rasa ingin tahu yang tinggi dan kecerewetannya yang bikin gemas. Setiap aksi Shabira kini menjadi pusat perhatian netizen yang terkesan dengan kecerdasaan anak dari Adnan Fahmi dan Ochi Febrina. Kecerdasan anak yang akrab disapa Lala ini menjadi hiburan tersendiri bagi netizen.

Saat ini Lala semakin populer dengan laman TikTok Shabira Alula sudah mencapai 4,5 juta pengikut dan 101,5 juta suka. Tak hanya TikTok, Lala juga miliki 975 ribu followers di Instagram. Semakin populernya Lala, foto-foto di Instagramnya pun semakin dikulik oleh netizen. Foto saat berhijab pun ramai pujian karena Lala terlihat kian menggemaskan.

Penasaran kan melihat potret terbaru Shabira Alula Adnan saat pakai hijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @shabiraalula, potret Shabira Alula Adnan saat pakai hijab, Minggu (6/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia foto lucu Shabira Alula saat pakai hijab. Lala makin terlihat lucu dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Balita berusia 3 tahun ini memang sudah pandai berekspresi sedari kecil.

4 dari 7 halaman

3. Kelucuan Lala semakin terlihat saat sang ayah mengajari Lala mengaji.

5 dari 7 halaman

4. Momen TikTokers cilik saat berdoa ini berhasil bikin gemas netizen.

6 dari 7 halaman

5. Ekspresi lucu Lala saat berdoa bersama sang ayah ini bikin senyum.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia keluarga Shabira Alula saat momen Lebaran. Lala tampak menggemaskan dengan kenakan hijab.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.