Sukses

8 Momen Lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo, Penuh Haru Bahagia

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo resmi lamaran dan segera menikah.

Liputan6.com, Jakarta Putri Indahsari Tanjung atau Putri Tanjung akhirnya resmi dilamar oleh sang kekasih, Guinandra Jatikusumo. Acara lamaran tersebut pun diketahui digelar di kediaman orang tua Putri Tanjung yang berada di Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (5/3/2022).

Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo pun terlihat tampil kompak dalam balutan busana berwarna peach. Hal ini terlihat dalam beberapa foto yang diunggah oleh putri Cahirul Tanjung dalam akun Instagram pribadinya. Tak hanya Putri Tanjung dan sang kekasih saja, namun keluarga besar yang hadir dalam momen tersebut juga terlihat menggunakan busana bernuansa senada. 

Momen lamaran pengusaha sekaligus staf khusus Presiden Joko Widodo ini pun terlihat hanya dihadiri oleh keluarga dan beberapa tamu undangan saja, salah satunya ialah M.Nuh selaku mantan Menteri Pendidikan Nasional.

Kebahagiaan sekaligus haru juga terlihat jelas saat Guinandra Jatikusumo meminta izin untuk mempersunting wanita kelahiran 22 September 1996 ini. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @putri_tanjung, berikut ini beberapa momen lamaran Putri Tanjung dan sang kekasih yang curi perhatian, Minggu (6/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Acara lamaran Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo digelar dikediaman Chairul Tanjung pada Sabtu (5/3/2022).

3 dari 9 halaman

2. Guinandra Jatikusumo pun terlihat begitu memperhatikan sang kekasih saat memasuki ruangan acara lamaran.

4 dari 9 halaman

3. Suasana haru juga begitu terasa dalam momen tersebut.

5 dari 9 halaman

4. Meski begitu, ekspresi wajah bahagia juga terlihat di wajah Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo serta keluarga.

6 dari 9 halaman

5. Dalam acara lamaran tersebut, terlihat pula jika Chairul Tanjung dan istri menggunakan busana berwarna oranye yang cukup senada dengan sang putri.

7 dari 9 halaman

6. Penampilan Putri Tanjung juga curi perhatian publik karena menggunakan makeup dari MUA ternama, Bubah Alfian.

8 dari 9 halaman

7. Putri Tanjung dan Guinandra Jatikusumo sendiri dikabarkan akan menikah pada 20 Maret 2022 mendatang.

9 dari 9 halaman

8. Konsep acara yang terbilangs ederhana namun mewah dengan dekorasi penuh bunga ini juga tak lepas dari perhatian netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.