Sukses

6 Momen Fuji dan Thariq Halilintar Gendong Gala dan Baby Ameena, Curi Perhatian

Fuji dan Thariq kian serasi saja.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Termasuk kehidupan dari pasangan seleb yang baru-baru selalu jadi pusat perhatian, Fujianti Utami atau akrab disapa Fuji dengan Thariq Halilintar, adik Atta Halilintar. Fuji dan Thariq sudah konfirmasi bahwa keduanya saat ini berpacaran. 

Sebelum berpacaran pun keduanya sudah terlihat dekat di beberapa momen. Fuji dan Thariq bahkan memiliki nama singkatan yang dibuat netizen yakni ThoFu yang merupakan singkatan dari kedua nama tersebut. Kebersamaan keduanya pun berhasil bikin baper.

Kebersamaan terbaru keduanya yang berhasil bikin baper hadir saat acara akikah baby Ameena, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Thariq hadir di acara akikahan keponakannya bersama dengan Fuji yang turut membawa Gala Sky.

Penasaran kan melihat momen Fuji dan Thariq saat gendong baby Ameena dan Gala Sky? Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @fuji_an, momen Fuji dan Thariq saat gendong baby Ameena dan Gala Sky, Minggu (6/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fuji dan Thariq Halilintar turut hadir di acara akikah baby Ameena. Fuji bahkan turut menggendong bayi keponakan Thariq.

3 dari 7 halaman

2. Dalam acara akikah Baby Ameena, Fuji juga turut membawa Gala Sky.

4 dari 7 halaman

3. Foto Fuji dan Thariq sama-sama menggendong anak ini mencuri perhatian publik.

5 dari 7 halaman

4. Fuji dan Thariq dinilai netizen sudah pantas memiliki anak. Foto serasi ini pun banjir pujian.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan netizen melontarkan candaan ke Fuji dan Thariq dengan menyebut dua anak cukup.

7 dari 7 halaman

6. Momen kedekatan Fuji dan Thariq Halilintar gendong Gala dan Baby Ameena pun curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.