Sukses

7 Potret Ulang Tahun Mahalini Bareng Rizky Febian, Penuh Suka Duka

Liputan6.com, Jakarta Mahalini Raharja tengah diselimuti kebahagiaan atas perayaan ulang tahunnya yang ke-22. Tentu kebahagiaan berlipat setelah resmi menjadi pacar Rizky Febian. Namun di tengah kebahagian ini ia harus ikhlas merayakan ulang tahun pertamanya tanpa kehadiran sang ibunda. 

Kepergian ibu Mahalini pada Kamis, 8 Juli 2021 lalu menyisakan duka yang mendalam. Terpaksa perayaan ulang tahun kali ini diselimuti dengan suka dan duka. Namun kehadiran Rizky Febian menjadi pelipur kesedihan wanita kelahiran 4 Maret 2000 ini. 

Seketika pemilik nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini bergembira. Apalagi momen spesial ini dimeriahkan oleh kehadiran Sule dan Nathalie Holscher. Kejutan demi kejutan dihadirkan oleh putra sulung Sule itu. Bahkan Sule juga  menghadirkan ayah Mahalini sebagai kejutan ulang tahun.

Momen perayaan ulang tahun Mahalini Raharja ke-22 ini teramat spesial. Pasalnya momen ini menjadi kesempatan perdana ulang tahun bareng Rizky Febian. 

Meskipun sedih atas kepergian sang ibu, namun Mahalini mengaku tetap bersyukur masih banyak orang yang menyayanginya. Berikut Liputan6.com merangkum potret perayaan ulang tahun Mahalini melansir dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 8 halaman

1. Tepat sebulan Rizky Febian dan Mahalini menjalin kisah asmara, keduanya terlihat semakin lengket satu sama lain.

3 dari 8 halaman

2. Perayaan ultah ke-22 Mahalini dikemas dengan meriah, mulai dari dekorasi dan kue ulang tahun yang bertaburan bunga.

4 dari 8 halaman

3. Tak hanya itu, momen spesial ini juga dihadiri oleh keluarga Sule bahkan lengkap dengan sang ayah Mahalini.

5 dari 8 halaman

4. Di tengah momen bahagia ini Mahalini harus menelan kesedihan karena ulang tahun kali ini ia tidak didampingi oleh sang ibunda.

6 dari 8 halaman

5. Tak bisa dibendung, Mahalini seketika bercucuran air mata mengingat kebersamaanya bersama sang ibunda yang telah meninggal sejak 2021 lalu.

7 dari 8 halaman

6. Namun pelantun lagu Sisa Rasa ini tetap tegar dan bersyukur selalu didampingi orang yang selalu menyayanginya.

8 dari 8 halaman

7. Harapan dan doa turut diucapkan melalui unggahan Instagramnya supaya menjadi pribadi yg lebih kuat dan bermanfaat.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS