Sukses

6 Tingkah Lucu Hewan Saat Olahraga Ini Bikin Atlet Senyum

Ayam saja olahraga, masak kamu enggak.

Liputan6.com, Jakarta Jangan heran jika media sosial banyak terdapat konten unik dan mengundang perhatian. Seperti konten yang menampilkan tentang tingkah hewan yang bikin ngakak. Tingkah hewan tersebut, yakni berolahraga layaknya atlet profesional.

Mulai dari kucing latihan angkat besi hingga ada ayam yang bermain sepak bola, menjadi bukti tingkah hewan saat berolahraga ini bak seorang atlet sungguhan. Potret nyeleneh hewan saat bermain sepak bola ini bikin siapa saja yang melihatnya geleng kepala.

Saking nyelenehnya, tingkah hewan saat olahraga ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tingkah hewan yang kocak ini menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya senyum tipis saat melihat hewan berolahraga.

Penasaran kan melihat potret hewan saat olahraga bak atlet profesional? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret hewan saat olahraga bak atlet profesional, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Si kucing siap berlaga di ajang angkat beban 2024.

3 dari 7 halaman

2. Efek suka pull-up, kucing ini miliki perut six pack.

4 dari 7 halaman

3. Main skateboard dulu ah~

5 dari 7 halaman

4. Cristiano Ronaldo senyum tipis lihat aksi si ayam.

6 dari 7 halaman

5. Biar paha makin kekar, main sepak bola dulu.

7 dari 7 halaman

6. Olahraga dulu ah, biar kurus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.