Sukses

Punya Gigi Gingsul, Potret 7 Artis saat Pamer Senyum Ini Makin Manis

Mengintip pesona artis dengan gigi gingsulnya.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang bintang, sederet artis Indonesia punya pesonanya tersendiri. Selain karena bakat aktingnya yang sukses memikat hati publik, pesona yang dipancarkan juga tak lepas dari perhatian.

Bagi artis yang punya gigi gingsul, gigi gingsul tersebut tentunya menjadi daya tarik tersendiri. Pamer senyum dengan gigi gingsul membuat senyuman sang artis terlihat makin manis. Tak sedikit artis Tanah Air punya gigi gingsul yang membuatnya pancarkan pesonanya tersendiri.

Gigi gingsul termasuk salah satu jenis maloklusi gigi. Maloklusi gigi adalah suatu kondisi ketika gigi tidak tumbuh di tempat yang benar dan sejajar. Meskipun merupakan gigi yang tumbuh di tempat yang tidak benar, namun di satu sisi, gigi gingsul membuat senyuman orang yang memiliki gigi gingsul jadi terlihat makin manis.

Chelsea Olivia, Nabilah eks JKT48, hingga Sandrinna Michelle merupakan sederet artis yang terkenal dengan gigi gingsulnya. Ketika unggah foto pamer senyum dengan gigi gingsulnya yang terlihat, senyum sederet artis ini makin manis.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang artis Indonesia yang mempunyai gigi gingsul, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Makin manis dengan gigi gingsulnya, rupanya Irish Bella pernah memakai behel untuk menghilangkan gingsulnya. Meski begitu, gigi gingsul istri Ammar Zoni ini masih terlihat jelas.

3 dari 8 halaman

2. Senyum manis Sandrinna Michelle menjadi daya pikat tersendiri. Punya gigi gingsul seperti Irish Bella, Sandrinna kerap disebut mirip dengan kakak ipar Aditya Zoni itu.

4 dari 8 halaman

3. Pancarkan pesona tersendiri karena gigi gingsul yang dimilikinya, sejak masih tergabung di JKT48, Nabilah eks JKT48 merupakan member yang selalu menarik perhatian karena senyum manis dan gigi gingsulnya.

5 dari 8 halaman

4. Pemeran Tari dalam sinetron Anak Langit, Marcella Daryanani juga dikenal punya senyum manis karena gigi gingsulnya.

6 dari 8 halaman

5. Dikenal dengan gigi gingsulnya sejak pertama kali terjun ke industri hiburan, Chelsea Olivia akan segera menghilangkan gigi gingsulnya karena dapat merusak gigi di sekitarnya.

7 dari 8 halaman

6. Sukses bikin pangling, bintang FTV Masayu Clara juga makin manis ketika pamer senyum dengan memperlihatkan gigi gingsulnya.

8 dari 8 halaman

7. Flavio Zaviera, pendatang baru sinetron DJS lalu sukses curi perhatian karena punya senyum manis dengan gigi gingsulnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.