Sukses

Ketahuan Istri Saat Sawer Penyanyi di Panggung, Aksi Pria Ini Kocak

Langsung ketakutan saat ketahuan sawer penyanyi dangdut di panggung, aksi pria ini disorot netizen

Liputan6.com, Jakarta Menonton pentas musik dangdut, terkadang kerap ditemui banyak penyanyi disawer oleh para penontonnya. Banyak dari penontonnya yang dipenuhi oleh pria ini memberikan sejumlah uang kepada penyanyi yang tengah berada di atas panggung. 

Uang yang diberikan pun beragam, mulai dari pecahan Rp2 ribu hingga ratusan ribu rupiah. Namun aksi memberikan uang saweran ini ternyata bisa memicu sebuah konflik rumah tangga lho. Seperti video viral yang diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpost. 

Terlihat dalam video yang diunggah pada Sabtu, (5/3/2022) tersebut memperlihatkan seorang pria yang memberi uang saweran. Namun usai memberi uang tersebut kepada penyanyi, ternyata sang istri tepat berada di belakangnya. Ia pun sontak kaget dan langsung ketakutan, banyak netizen pun menyoroti aksinya dan berkomentar soal video viral tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Beri saweran kepada penyanyi, ternyata sang istri tepat di belakangnya

Video yang diunggah oleh akun Twitter @jowoshitpost hingga saat ini telah viral dan telah disaksikan lebih dari 150 ribu penonton. Banyak netizen menyoroti aksi pria yang memberi saweran kepada penyanyi tersebut.

Tidak disangka saat memberi uang, ternyata sang istri tepat berada di belakangnya sambil memperhatikan.

Tidak banyak bereaksi, sang istri hanya melihatnya sambil memeluk tupperware. Melihat istrinya yang di belakangnya, pria tersebut langsung tertawa dan duduk seperti malu ketakutan. 

Banyak netizen pun memberi komentar kocak bahwa akan terjadi konflik rumah tangga usai keduanya pulang.

"kurang apa yaa bininya sampe nyawer cewe lain :(" tulis akun @manusiaikhlasss

"Lemes bestie kepergok ayang😂" tulis akun @BUDInto7

"Otw tidur luar rumah wkwkwk" tulis akun @Baronitos_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.