Sukses

Tak Dihadiri Nikita Willy, Ini 6 Momen Pengajian 4 Bulan Kehamilan Winona Willy

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Winona Willy, adik dari pesinetron cantik Nikita Willy. Menyusul sang kakak, Winona Willy kini tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Galih Baghaskara.

Pada awal Februari lalu Winona Willy mengumumkan kehamilan pertamanya ke publik. Kini, usia kandungan wanita kelahiran 1998 ini telah memasuki 4 bulan. Sebagai bentuk rasa syukur atas kehamilannya, Winona dan sang suami pun menggelar acara tasyakuran dan pengajian yang berlangsung di kediamannya.

Momen pengajian 4 bulan kehamilan ini dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Suasana terlihat khusyuk ketika terlantun doa-doa untuk Winona dan calon buah hati di kandungan. Namun, dalam momen tersebut Nikita Willy tak ikut serta karena tengah berada di Amerika Serikat.

Dekorasi acara pengajian empat bulan kehamilan itu tampak simple dan elegan dengan hiasan bunga aneka warna. Berikut 6 momen pengajian 4 bulan kehamilan Winona Willy, adik Nikita Willy, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (7/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Suasana terlihat khusyuk ketika terlantun doa-doa untuk Winona dan calon buah hati di kandungan.

3 dari 7 halaman

2. Suasana berubah menjadi haru, ketika wanita 23 tahun itu meminta doa restu kepada kedua orang tuanya untuk kelancaran persalinan.

4 dari 7 halaman

3. Menanti kehadiran buah hati pertama, Winona Willy dan sang suami tampak mesra.

5 dari 7 halaman

4. Namun dalam momen ini Nikita Willy dan Indra Priawan tak bisa hadir karena tengah berada di Amerika Serikat.

6 dari 7 halaman

5. Keluarga yang hadir dalam acara tersebut terlihat kompak kenakan outfit nuansa putih.

7 dari 7 halaman

6. Memasuki usia kandungan 4 bulan, baby bump Winona Willy semakin terlihat besar.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS