Sukses

6 Momen Apes Ketumpahan Kecap saat Makan Ini Bikin Elus Dada

Jadi gagal deh makan enak.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten mengundang perhatian. Seperti konten momen apes ketumpahan kecap saat makan yang bikin elus dada siapa saja yang melihatnya.

Mulai dari ketumpahan kecap hampir satu botol hingga ada nasi goreng topping kecap, menjadi bukti adanya momen apes saat ketumpahan kecap. Momen apes ketumpahan kecap ini bikin orang yang mau makan menyadari arti kata sakit tapi tidak berdarah.

Saking bikin geregetan, makanan yang ketumpahan kecap diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makanan yang ketumpahan kecap menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet hanya bisa tepuk jidat saat melihat makanan tersebut.

Penasaran kan dengan momen apes ketumpahan kecap saat makan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes ketumpahan kecap saat makan, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebut saja mi goreng topping kecap.

3 dari 7 halaman

2. Yang mau makan langsung terdiam seribu bahasa.

4 dari 7 halaman

3. Momen detik-detik yang bikin sakit tapi tidak berdarah.

5 dari 7 halaman

4. Niat hati makan bakso pakai sedikit kecap, eh malah ketumpahan.

6 dari 7 halaman

5. Nama menu baru: nasi goreng kuah kecap.

7 dari 7 halaman

6. Mi rebus topping kecap nih guys. Minat?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.