Sukses

6 Potret Lukisan Negara Italia Ini Unik, Gambarkan Setiap Sudut Kotanya

Melihat keunikan kota-kota negara Italia lewat lukisan.

Liputan6.com, Jakarta Negara Italia merupakan salah satu negara yang menyimpan ragam keindahan dan keunikan. Selain sederet makanan khas Italia yang bikin nagih, pemandangan negara Italia juga sukses manjakan mata wisatawan.

Saking populernya beberapa kota di Italia, beberapa kota tersebut menjadi ide para seniman untuk menciptakan sebuah karya. Keindahan setiap kota yang bikin kagum dituangkan dalam sebuah lukisan yang tak kalah indah.

Seorang seniman asal Polandia melukis kota terkenal di dunia dengan menggunakan cat air, salah satunya kota-kota di Italia. Detailnya yang sempurna gambarkan dengan jelas kota-kota indah di negara Italia.

Perpaduan warnanya yang menarik juga semakin menggambarkan kota-kota terkenal di Italia dengan jelas. Meski belum sempat berkunjung ke Italia, lukisan tersebut seperti mengajak seseorang melihat keindahan negara dengan makanan spaghetti itu.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Boredpanda tentang potret lukisan unik gambarkan kota-kota di Italia, Senin (7/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini adalah lukisan kota Venice, Italia. Salah satu yang paling mudah diketahui dari kota Venice tersebut adalah adanya perahu.

3 dari 7 halaman

2. Perpaduan warna lukisan unik kota Burano, Italia ini bikin kagum. Setiap detail kecilnya digambarkan dengan jelas.

4 dari 7 halaman

3. Kota Cinque Terre, Italia merupakan salah satu tujuan wisata yang populer. Terdapat lima desa di wilayah Cinque Terre tersebut.

5 dari 7 halaman

4. Kota selanjutnya yang digambarkan sang seniman adalah Kota Barletta. Sang seniman lukiskan sudut-sudut kota yang mudah dikenal seseorang dengan sangat apik.

6 dari 7 halaman

5. Ini adalah potret Kota Lucca, Italia. Ketika melihat gambar Kota Lucca, tentunya akan terlihat salah satu bangunan tinggi seperti yang dilukiskan sang seniman.

7 dari 7 halaman

6. Kota selanjutnya yang tak kalah populer adalah Kota Siena, Italia. Selain keindahan pemandangannya, bangunan dan sejarahnya juga menarik untuk diketahui.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.