Sukses

6 Potret Kiesha Alvaro Bareng Tiga Adiknya Pakai Baju Adat Bali, Kompak

Liputan6.com, Jakarta Makin dikenal usai berperan sebagai Roni di sinetron Dari Jendela SMP, kehidupan Kiesha Alvaro tentunya kerap dikulik publik. Salah satunya adalah kebersamaan Kiesha bareng adik kandung dan adik sambungnya.

Bersama orang tua dan adik-adiknya, lawan main Saskia Chadwick di sinetron Dari Jendela SMP ini tengah menikmati liburan di Bali. Sedang libur syuting, aktor muda ini habiskan waktu kumpul bareng keluarganya.

Tengah menikmati liburan di Pulau Dewata, Kiesha Alvaro perlihatkan kekompakannya bareng tiga adiknya saat pakai baju adat Bali. Tentunya sudah banyak yang tahu jika Kiesha punya dua adik kandung, dan satu adik sambung dari pernikahan ibundanya, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo.

Kedekatan Kiesha, Nasha dan Shakiena dengan adik sambungnya, Miro Materazi curi perhatian. Selalu terlihat kompak dalam berbagai kesempatan, kehangatan kakak adik ini tak jarang tuai pujian warganet.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret Kiesha Alvaro dan tiga adiknya pakai baju adat Bali, Senin (7/3/2022).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 7 halaman

1. Jadi momen kumpul bareng adik-adiknya setelah dipadatkan dengan jadwal syuting, ini potret kompak Kiesha bareng Nasha, Shakiena, dan Miro Materazi.

3 dari 7 halaman

2. Disebut kakak yang penyayang, Kiesha Alvaro memang dikenal dekat dengan semua adik-adiknya.

4 dari 7 halaman

3. Anak-anak Okie Agustina ini makin terlihat cantik dan ganteng dalam balutan baju adat Bali.

5 dari 7 halaman

4. Potret lucu Miro bareng ketiga kakaknya juga bikin warganet ikut gemas.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan foto candid kakak adik ini perlihatkan kehangatan yang tercipta diantara mereka berempat.

7 dari 7 halaman

6. Makin beranjak remaja, Kiesha Alvaro tentunya menjadi sosok kakak yang selalu dicontoh dan jadi panutan untuk adik-adiknya.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS