Sukses

Muda dan Bertalenta, Ini 7 Potret Natasha Bassett Pacar Baru Elon Musk

Intip Natasha Bassett pacar baru Elon Musk

Liputan6.com, Jakarta Nama Elon Musk sudah tak asing lagi sebagai orang terkaya di Dunia. Sosoknya tak lepas dari Tesla dengan mobil listriknya. Sama seperti dunia bisnisnya, pria 50 tahun ini juga pernah jatuh bangun membangun kisah cinta. Kini pemilik Space X ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara baru. 

Bukan dari kalangan pengusaha, tak lain ialah Natasha Bassett seorang aktris berkebangsaan Australia. Hubungan Elon Musk dan Natasha Bassett bermula dari teman dan semakin romantis setelah hubungan asmaranya dengan Grimes kandas.

Siapa sangka, Natasha Bassett kini masih berusia 24 tahun, terpaut 26 tahun dengan Elon. Meski begitu, wanita kelahiran 29 Desember 1997 sudah membintangi berbagai film layar lebar ternama. Bahkan di usianya, Natasha Bassett sudah menjadi penulis skenario dan sutradara.

Melansir dari Daily Mail, pemain film “Britney Ever After” ini membuat heboh warganet setelah keluar dari pesawat jet pribadi Elon Musk. Saat itulah keduanya diketahui sudah menjalin hubungan. Berikut Liputan6.com merangkum potret Natasha Bassett melansir dari Instagram @natashabassett, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Natasha Bassett lahir dan besar di Sydney Australia, setelah menginjak usia 19 tahun, ia pindah ke New York untuk mengejar karir di dunia akting.

3 dari 8 halaman

2. Saat itulah kariernya di dunia akting melejit, tak sedikit judul film yang menjadikannya sebagai pemeran utama.

4 dari 8 halaman

3. Beberapa di antaranya ialah Dungoona (2009), Britney Ever After (2017), dan beberapa judul serial Televisi Australia.

5 dari 8 halaman

4. Tak hanya jago akting, pacar baru Elon Musk ini bahkan menjadi penulis skenario dan sutradara.

6 dari 8 halaman

5. Natasha pernah mendapat beasiswa penulisan skenario dari ArtStart Screenwriters Program.

7 dari 8 halaman

6. Dari beasiswa tersebut, Natasha menulis dan menyutradarai film pendeknya sendiri yang berjudul, Kite.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan Natasha Bassett punya hobi bermain gitar dan piano yang tak diragukan lagi kepiawaiannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.