Sukses

7 Potret Resepsi Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Bertabur Kebahagiaan

Momen resepsi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan yang penuh kebahagiaan.

Liputan6.com, Jakarta Venna Melinda dan Ferry Irawan akhirnya menikah pada Senin (7/3/2022). Keduanya mengucap janji suci yang dilanjutkan dengan acara resepsi. Tak heran, aura kebahagiaan seketika terpancar dalam momen sakral tersebut. 

Kabar pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan seketika menyebar luas melalui sosial media. Selepas akad yang digelar pada 15.00 WITA, malam harinya dilanjutkan dengan gelaran resepsi pernikahan. Mulai dari lempar bunga, hingga dilanjutkan hiburan musik malam dan joget bersama. 

Selain diselimuti kebahagiaan, tempat pernikahannya sendiri berada di tepi pantai. Yang menambah kesan estetik dibalut dengan dekorasi yang bertabur bunga. 

Tak lupa Venna Melinda dan Ferry Irawan memamerkan kemesraan mereka. Yang tak kalah menarik, desain gaun yang dikenakan ibu Verrell Bramasta ini terlihat elegan dan mewah. Seketika menjadi sorotan utama dalam gelaran pernikahan.

Resepsi ini dihadiri oleh keluarga dekat beserta rekan-rekan artis. Berikut Liputan6.com merangkum potret resepsi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan melansir dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat gelaran akad nikah, Venna Melinda mengenakan gaun khas adat Bali, sedangkan saat resepsi terlihat lebih modern dan mewah.

3 dari 8 halaman

2. Pemberian sambutan menjadi awal acara resepsi dilakukan tampak keluarga Venna Melinda dan Ferry Irawan bersanding bersama.

4 dari 8 halaman

3. Bahkan putra Venna Melinda, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal juga turut mengucapkan selamat di hadapan para tamu undangan.

5 dari 8 halaman

4. Momen lempar bunga menjadi sorotan setelah Verrell berhasil menangkap lemparan bunga dari sang Ibu.

6 dari 8 halaman

5. Resepsi pernikahan yang digelar di Wide Sands Beach Retreat Bali ini juga makin menunjukkan kedekatan Verrell dengan ayah sambungnya.

7 dari 8 halaman

6. Deretan artis juga turut meramaikan momen sakral resepsi pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

8 dari 8 halaman

7. Dengan balutan gaun, Venna Melinda dan tamu lainnya mengakhiri dengan joget bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.