Sukses

Selalu Pakai Pashmina, Ini 6 Potret Dinda Hauw dalam Balutan Jilbab Segi Empat

Dinda Hauw identik dengan penampilannya yang selalu pakai pashmina.

Liputan6.com, Jakarta Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda atau yang lebih dikenal dengan nama Dinda Hauw awali karier sejak usia belia tepatnya pada tahun 2007. Namanya makin dikenal publik usai berperan sebagai Keke dalam film adaptasi novel berjudul Surat Kecil untuk Tuhan tahun 2011.

Menjadi seorang publik figur, penampilan bintang sinetron Aku Anak Indonedia ini kerap dijadikan inspirasi. Sejak menikah dengan Rey Mbayang tahun 2020 dan putuskan berhijab, kehidupan Dinda Hauw tak lepas dari perhatian publik.

Dinda Hauw dikenal dengan penampilannya yang selalu stylish dan identik dengan jilbab pashminanya. Anak bungsu dari empat bersaudara ini kerap terlihat tampil dengan jilbab pashminanya dalam setiap acara dan beberapa kesempatan.

Meski dikenal dengan penampilannya yang selalu pakai pashmina, Dinda juga beberapa kali terlihat tampil dalam balutan jilbab segi empat. Pesona artis kelahiran Palembang selalu bikin bikin pangling dan tuai pujian.

OOTD-nya bisa jadi inspirasi, berikut Liputan6.com merangkum dari laman Instagram @dindahw tentang potret penampilan Dinda Hauw dalam balutan jilbab segi empat, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Selain gaya hijab pashminanya yang bisa jadi inspirasi, gaya hijab Dinda Hauw dalam balutan jilbab segi empat juga bisa dicontoh.

3 dari 7 halaman

2. Pakai pashmina atau jilbab seg iempat, istri Rey Mbayang dipuji cocok saat pakai jenis jilbab apa saja.

4 dari 7 halaman

3. Meski sudah dikaruniai anak, penampilan Dinda Hauw yang modis dan stylish ini kerap tuai pujian warganet.

5 dari 7 halaman

4. Padu padan pakaian dan OOTD bintang film Say I Love You ini selalu jadi inspirasi para pengikutnya di Instagram.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya jilbab polos, jilbab motif pun sering dikenakan Dinda yang membuat penampilannya jadi makin menarik.

7 dari 7 halaman

6. Pancarkan pesonanya dengan gaya hijab simpel ala Dinda, sepupu Uty Bonita eks JKT48 ini selalu dipuji cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.