Sukses

6 Potret Rizal Rama, Model Indonesia yang Tampil di Paris Fashion Week 2022

Kiprah Rizal Rama di internasional bikin bangga Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Paris Fashion Week 2022 tengah digelar sejak tanggal 28 Februari 2022 hingga 8 maret 2022. Ajang bergengsi ini menampilkan show brand ternama dunia. Beberapa model dari brand-brand ternama tersebut menjadi peraga untuk koleksi tersebut.

Salah satu model yang mencuri perhatian adalah Rizal Rama yang berasal dari Indonesia. Sosoknya menjadi model koleksi ternama di ajang Paris Fashion Week 2022. Kiprah pria asal Surabaya ini memang sudah tak diragukan lagi.

Sebelumnya, ia juga tampil di London Fashion Week dan Milan Fashion Week. Membawa nama Indonesia, Rizal Rama kembali membuktikan eksistensinya di dunia modeling internasional dengan melenggang di Paris Fashion Week 2022.

Tentunya kiprah Rizal Rama di internasional bikin bangga Indonesia. Berikut 6 potret Rizal Rama, model Indonesia yang tampil di Paris Fashion Week 2022, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia sosok Rizal Rama, model Indonesia yang go internasional.

3 dari 7 halaman

2. Sosok Rizal Rama memang belum terlalu dikenal luas di Indonesia. Namun kiprahnya di dunia model sudah tak diragukan lagi.

4 dari 7 halaman

3. Sebelumnya, pria asal Surabaya ini juga menjadi model di London Fashion Week dan Milan Fashion Week.

5 dari 7 halaman

4. Kini, Rizal Rama pun berkesempatan tampil di Paris Fashion Week 2022.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang model, gaya penampilan Rizal Rama juga sangat modis.

7 dari 7 halaman

6. Melenggang di catwalk dunia, Rizal Rama berhasil bikin bangga Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.