Sukses

6 Potret DJ Koo, Pria Korea yang Bakal Nikahi Barbie Hsu Usai Terpisah 20 Tahun

Barbie Hsu dan DJ Koo umumkan bakal menikah dan minta restu penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari artis asal Taiwan, Barbie Hsu. Dirinya umumkan akan menikah dengan mantan kekasihnya, Koo Jun Yup atau yang dikenal DJ Koo. Keduanya kompak mengumumkan kabar pernikahan mereka melalui postingan Instagram pada Selasa (8/3/2022).

Sebelumnya Barbie Hsu telah menikah dengan pria kaya raya bernama Wang Xiaofei. Keduanya diketahui memang hidup terpisah di mana bintang Meteor Garden itu tinggal di Taiwan, sementara Xiaofei sibuk dengan urusan bisnisnya di Beijing.

Menikah pada 2011, Barbie Hsu mengajukan gugatan cerai pada awal November 2021 lalu setelah 10 tahun menikah. Sadar bahwa kabar pernikahannya dengan Barbie Hsu bakal menimbulkan isu miring, DJ Koo menuliskan bahwa hubungannya ini berjalan ketika sang aktris sudah resmi bercerai.

Sosok DJ Koo di Korea Selatan memang sudah cukup dikenal. Ia memproduksi lagu Pick Me yang jadi theme song survival show Produce 101. Lebih jelasnya berikut ini 6 potret DJ Koo, pria yang bakal menikah dengan Barbie Hsu usai 20 tahun terpisah yang dirangkum dari Instagram @djkoo oleh Liputan6.com, Selasa (8/3/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. DJ Koo dikenal sebagai member duo elektronik Clon yang debut di 1996. Grup ini eksis di Korea Selatan dan Taiwan pada era 90-an.

3 dari 7 halaman

2. Pria kelahiran 1969 ini pernah jadi cameo di drakor Dream High dan Kill Me, Heal Me.

4 dari 7 halaman

3. Koo Jun Yup pernah pacaran selama satu tahun sebelum akhirnya Barbie Hsu menikah pada 2010 silam dengan Wang Xiaofei.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahannya dengan Wang Xiaofei, Barbie telah dikaruniai dua orang buah hati.

6 dari 7 halaman

5. Sama-sama berusia matang, DJ Koo (52 tahun) memutuskan untuk menikahi Barbie Hsu (45 tahun) setelah kembali berkomunikasi.

7 dari 7 halaman

6. Lewat unggahan di Instagramnya, DJ Koo umumkan akan mencatatkan pernikahannya pada Selasa (8/3/2022) dan meminta restu penggemar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.