Sukses

6 Tulisan Terima Kos Ditempel di Tempat Nyeleneh Ini Bikin Tepuk Jidat

Liputan6.com, Jakarta Bagi anak rantau tentunya sudah sangat tahu jika mencari kos itu susah-susah gampang. Setiap orang punya kriteria tersendiri untuk kos yang akan ditinggali. Oleh karenanya, seseorang biasanya akan mencari info kos lewat teman atau langsung hubungi pemilik kos ketika melihat informasi kos-kosan.

Tak hanya di tembok kos-kosan, tulisan terima kos juga kerap ditemukan di tempat lain. Beberapa diantaranya adalah di tembok tempat makan yang biasa dikunjungi mahasiswa sampai tembok-tembok di pinggir jalan sekitar kos-kosan.

Namun tulisan terima kos yang ditempel di tempat nyeleneh bikin calon penyewa kos tepuk jidat. Jika ditempel jauh dari lokasi kos-kosan dan tidak disertai dengan nomor pemilik kos-kosan tentunya akan bikin seseorang jadi makin bingung.

Saking nyelenehnya tempat tempel informasi terima kos-kosan, tak jarang kemudian foto kocak tersebut diunggah di media sosial. Meski hanya unggahan foto, tulisan terima kos di tempat nyeleneh mengundang gelak tawa warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang tulisan terima kos ditempel di tempat nyeleneh, Selasa (8/3/2022).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Enggak hanya rumahnya yang seram, tulisan terima kosnya juga bikin takut calon penyewa kos nih.

3 dari 7 halaman

2. Jadi, kalau mau tanya-tanya soal kos silahkan langsung tanya ke pak supir ya.

4 dari 7 halaman

3. Fasilitasnya lengkap, tapi informasi yang disampaikan masih kurang jelas dan bikin bingung.

5 dari 7 halaman

4. Agak horor juga ya kalau informasi terima kos-kosannya ditempel di kuburan.

6 dari 7 halaman

5. Bagi yang mencari kos putra atau putri, silahkan ikuti penunjuk arah. Kalau tersesat, diharapkan balik arah.

7 dari 7 halaman

6. Enggak cuma di tembok pinggir jalan, informasi kos-kosan juga bisa didapatkan ketika mendaki gunung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.